Hadapi El Clasico, Julen Lopetegui Tak Pikirkan Absennya Lionel Messi

  • Ahad, 28 Oktober 2018 - 20:39:56 WIB | Di Baca : 1182 Kali

SeRiau - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, tak memikirkan absennya Lionel Messi pada laga kontra Barcelona, di Camp Nou, Minggu (28/10/2018) malam WIB. Lopetegui bertekad fokus pada El Real.

La Pulga mengalami cedera patah tangan kanan saat Blaugrana mengalahkan Sevilla 4-2 pada pekan kesembilan La Liga 2018-2019, di Camp Nou, 20 Oktober 2018. Akibat cedera tersebut, Messi harus menepi selama tiga pekan.

Absennya Lionel Messi membuat Real Madrid berpeluang mendulang tiga poin. Sebab, Barcelona belum pernah meraih kemenangan ketika Messi absen pada laga El Clasico, yakni satu imbang dan sekali kalah.

"Kami akan memusatkan perhatian pada diri kami sendiri, dengan mengetahui rival di hadapan kami. Kami akan mencoba mengoptimalkan keutamaan kami dan potensial semaksimal mungkin," ujar Lopetegui.

"Dalam pertandingan seperti ini kami harus memberikan yang terbaik di seluruh aspek, ofensif, dan defensif. Mereka adalah tim yang sangat bagus, terlepas dari kehadiran satu pemain atau tidak," lanjutnya.

Lionel Messi memang kerap menjadi momok buat Real Madrid. Dari 37 pertemuan terakhir, Messi berhasil 26 kali membobol gawang Madrid dan menorehkan 14 assist, serta memetik 17 kemenangan dan 12 kali kalah. (**H)


Sumber: liputan6.com





Berita Terkait

Tulis Komentar