Fisik Terkuras, Persib Pilih Pulang Ke Bandung

  • Jumat, 26 Oktober 2018 - 07:25:12 WIB | Di Baca : 1162 Kali

 

SeRiau – Usai menelan hasil buruk melawan PSM Makassar dipekan ke 27 Liga 1, Persib Bandung memilih untuk pulang. Tim besutan Mario Gomez itu pun tiba di Bandung, Kamis 25 Oktober 2018.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, mengatakan alasan timnya pulang karena para pemain dalam kondisi kelelahan. Apalagi, selama dua pekan lebih mereka berpindah-pindah tempat untuk menggelar pertandingan. 

"Perjalanan ini cukup melelahkan buat kami. Apalagi dengan hasil yang tidak sesuai dengan yang kami harapkan. Kami ingin refresh," kata Yaya kepada wartawan.

"Bisa jadi melihat dengan kondisi yang ada, kami berfikir lebih baik kembali lagi ke Bandung. Mudah-mudahan dengan kembali ke Bandung, pemain bisa refresh," sambung dia.

Di samping itu, Yaya melihat fasilitas lapangan latihan selama tur panjang kurang bagus untuk digunakan. Sehingga, Persib memilih berlatih di Bandung.

"Kami melihat bagaimana kondisi latihan di luar, ternyata kami tidak bisa latihan di lapangan yang tidak cukup baik kondisi rumputnya. Dan ini sangat tidak bagus buat latihan yang dibikin untuk pertandingan nanti," terangnya.

Setelah menghadapi PSM, Maung Bandung akan menjamu Bali United di pekan ke 28 Liga 1, 30 Oktober 2018 nanti. Untuk venue pertandingan, Persib akan menggunakan Stadion Batakan, Balikpapan

 

 

 

Sumber VIVA.co





Berita Terkait

Tulis Komentar