Erick Thohir Sebut Tak Pakai Jasa Konsultan Asing untuk Kampanye

  • Kamis, 25 Oktober 2018 - 21:32:49 WIB | Di Baca : 1109 Kali

SeRiau - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir, menegaskan, pihaknya tak menggunakan jasa konsultan asing untuk perhelatan pemilu tahun depan.

Menurut dia, segala aktivitas tim kampanye murni atas dasar rembuk seluruh tim kampanye, bukan arahan dari pihak luar. Ia memastikan, panduan bagi tim untuk menyosialisasikan pasangan yang didukungnya dengan narasi dan menampilkan rekam jejak.

"Konsultan kampanye kami rakyat. Yang paling bagus rakyat, rakyat yang paling tahu. Tidak pakai konsultan, kami ini konsultan sama-sama, tapi dari rakyat dengarnya," kata Erick. 

Menurut Erick, arahan Jokowi selaku calon presiden yang diusungnya ketika menemui para juru bicara dan influencer di Bogor beberapa waktu lalu, sangat tegas agar model kampanye lebih mengedepankan adu gagasan, ide dan program kepada para pemilih. 

Erick melanjutkan, Jokowi juga mewanti-wanti agar tim pemenangan melakukan kampanye yang berpedoman pada aturan dan hukum. "Tidak boleh membuat statement yang tanpa fakta dan data. Apalagi membingungkan rakyat," katanya. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar