Dugaan Pemerkosaan Cristiano Ronaldo Disebut Berita Sampah

  • Selasa, 23 Oktober 2018 - 00:15:57 WIB | Di Baca : 576 Kali

SeRiau - Saudara kandung Cristiano Ronaldo, Hugo Aveiro, angkat bicara mengenai dugaan pemerkosaan terhadap penggawa Juventus itu. Dia menilai kabar yang beredar tidak benar. 

Dalam sebulan terakhir, nama Cristiano Ronaldodiusik dengan pengakuan Kathryn Mayorga. Perempuan asal Amerika serikat itu mengaku diperkosa oleh Ronaldo sang sang pemain menyelesaikan proses transfernya dari Manchester United ke Real Madrid.

Menurut Hugo Aveiro, tuduhan terhadap Ronaldo itu merupakan berita sampah. Hugo percaya saudaranya itu merupakan pahlawan yang menangkat Madeira, provinsi terpencil di Portugal.

Loading...

"Saudara saya merupakan pahlawan di Madeira. Dia memiliki pengaruh yang besar karena sudah melakukan banyak hal untuk pulau ini," ujar Aveiro kepada The Times.

"Sekitar setengah juta orang datang ke museum (CR7) setiap tahun. Saudar saya biasanya kembali pada malam Tahun Baru karena hari tersebut merupakan ulang tahun ibu kami, ada banyak kembang api meskipun tahun ini mungkin dia ada di sini atau Dubai." "Orang-orang di sini (Madeira) membelanya karena mereka mengenal dia. Berita lokal hanya mengatakan hal-hal yang baik dan orang akan mendukungnya. Dia menjadi ikon Madeira."

Ketika ditanya apakah klaim tersebut hanya merupakan sampah, Aveiro dengan tegas menjawab: "Ya, (berita mengenai Cristiano Ronaldo itu) hanya sampah!"

Kasus Perselingkuhan Ronaldo

Dalam sebulan terakhir, Cristiano Ronaldo diusik soal pengakuan Mayorga Kathryn. Mayorga mengisahkan kepada Der Spiegel bahwa dirinya sudah diperdaya Cristiano Ronaldo pada 2009. perempuan cantik berusia 34 tahun itu mengaku bertemu dengan Ronaldo pada 12 Juni 2009 di sebuah klub malam Las Vegas.

Saat itu, Ronaldo sedang berlibur bersama sepupu dan kakak iparnya. Mayorga yang kala itu masih 25 tahun dan sedang bekerja sebagai pramusaji klub malam dihampiri Ronaldo.

Mayorga masih teringat jelas bahwa Ronaldo mengajaknya pesta di Hotel Palms Place. Di dalam hotel tersebut, Mayorga mengaku diperkosa eks bintang Real Madrid.

Cristiano Ronaldo sendiri membayar Mayorga sebesar USD 375 ribu agar sang perempuan tidak menyeretnya ke pengadilan. Dalam perjanjian tersebut, Ronaldo meminta Mayorga untuk tidak membicarakan peristiwa tersebut.

Dukungan Georgina

Georgina Rodriguez memberikan dukungan terhadap Cristiano Ronaldo yang tengah terseret kasus hukum. Dia yakin sang kekasih dapat mengatasi rintangan yang menjeratnya.

Sosok berusia 23 tahun itu melontarkan dorongan moril kepada Ronaldo melalui akun Instagram.

"Kamu selalu mampu mengubah tantangan yang ada untuk menjadi sumber kekuatan. Ini menunjukkan kamu sungguh hebat," tulis Georgina. (**H)


Sumber: bola.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar