Prabowo Rayakan Ulang Tahun ke-67 Bersama Titiek Soeharto

  • Rabu, 17 Oktober 2018 - 22:01:51 WIB | Di Baca : 1528 Kali

SeRiau - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto bertemu dengan mantan istrinya, Siti Hadiati Hariadi atau Titiek Soeharto di Foodcourt Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, untuk merayakan ulang tahunnya ke-67 tahun yang jatuh pada hari ini, Rabu (17/10).

Acara itu juga turut dihadiri sejumlah relawan emak-emak. Prabowo bahkan menyempatkan diri melakukan orasi politik.

Sambil menaiki sebuah kursi tempat makan di Foodcourt tersebut, Prabowo dalam orasinya meminta agar semua pendukungnya memilih dia karena ingin mengubah Indonesia ke arah yang lebih baik.

Prabowo meminta agar para pendukungnya itu berjuang dengannya hanya untuk mengubah nasib rakyat Indonesia yang dia sebut miskin dan tak merata. 

"Perjuangan kita sangat berat, kita ingin perbaikan di negara kita. Kita ingin keadilan. Pemerataan biar semua rakyat merasa sejahtera. Kita ingin yang benar itu benar dan yang salah itu salah," kata Prabowo dalam orasinya.

"Jangan mendukung saya karena kalian mungkin mengira saya harus menjabat kedudukan ini dan itu," ujarnya.

Perayaan ulang tahun di Pasaraya Blok M itu tak berlangsung lama. Setelah orasi singkatnya, Prabowo lantas mengucapkan terimakasih kepada semua pendukungnya yang telah menyiapkan acara kecil-kecilan di hari ulang tahunnya itu. 

"Saya ucapkan terima kasih atas perhatian saudara-saudara. Terima kasih atas dukungan kalian semua," kata Prabowo. 

Prabowo sejurus kemudian kembali bertolak ke Kertanegara. Rencananya dia akan melakukan selebrasi potong tumpeng di kediamannya.

Di Kertanegara, calon wakil presiden Sandiaga Uno pun telah menunggu usai melakukan kunjungan ke Cianjur, Jawa Barat. Selain itu tokoh-tokoh lain juga telah hadir seperti Ketua Badan Pemenangan Nasional Djoko Santoso dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar