Mourinho Berulah, Enam Pemain Siap Tinggalkan Man United

  • Selasa, 09 Oktober 2018 - 17:27:57 WIB | Di Baca : 1057 Kali

 

SeRiau – Sebanyak enam pemain Manchester United siap meninggalkan Stadion Old Trafford. Seperti diberitakan Daily Mail, Selasa (9/10/2018), mereka kompak ingin angkat kaki dari Stadion Old Trafford karena sudah tak nyaman dengan kepemimpinan sang pelatih, Jose Mourinho.

Mou –sapaan akrab Mourinho– menjadi sorotan dalam beberapa minggu terakhir. Pelatih asal Portugal itu terlibat friksi dengan Pogba. Kesal karena dikritik Pogba perihal strategi yang digunakan, Mou mencabut status wakil kapten Man United yang disandang gelandang 25 tahun tersebut.

Selain bertengkar dengan Pogba, Mourinho juga menyindir pemain-pemain Man United kelar pertandingan West Ham vs Man United. Saat itu, Mourinho menyebut beberapa pemain Man United tidak menunjukkan kesungguhan saat bertanding.

Hal itulah yang membuat enam pemain Man United ingin meninggalkan Old Trafford, andai manajemen masih kekeuh ingin mempertahankan pelatih berusia 55 tahun tersebut. 

Sekarang yang jadi pertanyaan, siapa enam pemain yang dimaksud?

Keenam pemain yang dimaksud ialah Paul Pogba, Luke Shaw, Anthony Martial, David de Gea, Eric Bailly dan Antonio Valencia. Jika enam pemain di atas pergi, jelas Man United dalam bahaya. Sebab, lima dari enam pemain tersebut merupakan pemain andalan Mourinho saat ini.

Kondisi tak harmonis yang dialami Man United saat ini berpotensi membuat mereka semakin terjerembab. Karena itu, manajemen Man United wajib segera mencari solusi terbaik demi keberlangsungan tim.

 

 

 

Sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar