Bayern Munchen Kalah, Bundesliga Mulai Menarik

  • Selasa, 09 Oktober 2018 - 17:14:51 WIB | Di Baca : 1186 Kali

SeRiau - Bundesliga dianggap mulai menarik saat ini. Hal itu terjadi justru karena Bayern Munchen kesulitan meraih kemenangan.

Dalam tiga laga terakhir, Bayern Munchen tidak pernah meraih poin penuh di Bundesliga. Catatan buruk itu semakin panjang bila menambahkan kompetisi Liga Champions.

Bayern Munchen hanya imbang sekali dan kalah dua kali dalam tiga laga Bundesliga. Di antara periode tersebut, Die Roten juga bermain imbang melawan Ajax di Liga Champions.

Yang menarik, Bayern Munchen tidak mampu menang di kandang dalam tiga laga terakhir. Satu partai tandang berujung kekalahan di markas Hertha Berlin.

"Sepuluh hari lalu, kami tidak terkalahkan dan itu membuat negeri ini menganggap hal itu membosankan," kata gelandang Bayern Munchen, Thomas Muller.

"Sekarang, kami berada dalam fase tim-tim lain mulai menyusul. Meskipun sebenarnya, kami tidak mengharapkan hal tersebut," lanjut Muller.

Di kompetisi lokal, Bayern Munchen untuk sementara menempati urutan keenam dengan raihan 13 poin dari tujuh pertandingan. Die Roten terpaut empat poin dari pemimpin klasemen, Borussia Dortmund. (**H)


Sumber: Bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar