Raih Hasil Imbang dengan Man City, Klopp: Liverpool Alami Keberuntungan!

  • Senin, 08 Oktober 2018 - 08:13:49 WIB | Di Baca : 1087 Kali


SeRiau – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengklaim bahwa timnya sangat beruntung karena tak jadi dikalahkan Manchester City di laga lanjutan Liga Inggris 2018-2019, pada Senin (8/10/2018) dini hari WIB. Pasalnya, The Reds –julukan Liverpool– hampir saja menelan kekalahan jika pemain Man City, Riyad Mahrez, berhasil mengeksekusi tendangan penalti di laga tersebut.

Karena kegagalan Mahrez dalam melakukan tendangan penalti itu, laga antara Liverpool melawan Man City pun berakhir dengan hasil imbang 0-0. Klopp sangat senang Mahrez gagal melakukan tendangan penalti itu, karena jika masuk, maka Liverpool akan menelan kekalahan yang menyakitkan.

Hal tersebut karena para pemain Liverpool yang tampil di laga kontra Man City, dianggap Klopp sudah bermain sangat baik. Jadi, pelatih berpaspor Jerman itu merasa bahwa akan sangat disayangkan jika Liverpool harus kalah di menit-menit akhir pertandingan dengan memalui tendangan penalti.

“Kami sangat beruntung ketika berada di dalam situasi seperti itu. Akan tetapi, kami memang layak untuk mendapatkannya, yakni sedikit keberuntungan itu. Karena jika melihat permainan para pemain kami yang sudah berusaha keras, jadi itu sangat bagus,” ucap Klopp, mengutip dari laman resmi Liverpool, Senin (8/10/2018).

Dengan hasil seri tersebut, kini setidaknya ada tiga klub yang menempati posisi tiga teratas klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019 dengan memiliki perolehan poin yang sama, yakni 20 poin. Klub-klub tersebut adalah Man City, Chelsea, dan Liverpool.

 

 


Sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar