Timses Jokowi-Ma'ruf Harap Didukung Keluarga Gus Dur: Jadi Energi Baru

  • Selasa, 25 September 2018 - 22:45:24 WIB | Di Baca : 1177 Kali

SeRiau - Putri Presiden ke-4 Abdurahman Wahid, Yenny Wahid akan memutuskan dukungan terhadap salah satu paslon di Pilpres 2019 besok Rabu (26/9). Dalam dukungan tersebut dipastikan juga akan diikuti oleh beberapa koordinator Gusdurian.

Menanggapi hal tersebut, Tim Sukses Pemenangan Jokowi-Ma'ruf berharap Yenny dan komunitas Gusdurian bisa menentukan pilihan pada calon yang diusung. Wakil Ketua Timses Jokowi-Ma'ruf Amin, Abdul Kadir Karding mengatakan jika Yenny bersama Gusdurian bergabung bisa menjadi energi baru untuk mereka. 

''Soal penentuan sikap sekali lagi kami serahkan ke beliau-beliau, kami berharap beliau bisa bersama kita apalagi dengan kelompok Gusdurian itu tentu akan jadi penyemangat, energi baru bagi TKN Pak Jokowi-Ma'ruf Amin," kata Karding di Posko Cemara, Jakarta Pusat, Selasa (25/9).

Cawapres Ma'ruf Amin sebetulnya berencana untuk bertemu dengan keluarga Gus Dur. Dalam pertemuan nanti diharapkan bisa memberi keyakinan terkait dengan visi misi yang telah disusun. 

"Pada kesempatan sama kami harap Kiai Ma'ruf mampu menjelaskan bahwa visi gagasan dan legacy Gus Dur banyak terwakili atau terepresentasi di pikiran dan visi misi Pak Jokowi - Kiai Ma'ruf," jelasnya. 

Ia pun menilai wajar jika calon yang diusung mereka sekaligus meminta restu pencalonan dari keluarga presiden ke-4 tersebut. 

"Bahwa memang itu adalah bagian dari silaturahmi dan kedua saya kira kiai selaku tokoh bangsa sangat wajar dimintai doa restu sekaligus dukungannya, " pungkasnya. (**H)


Sumber: kumparanNEWS





Berita Terkait

Tulis Komentar