Ketum Kadin dan Hipmi Gabung Timses Jokowi, PKB: Tak Terkait Logistik

  • Senin, 24 September 2018 - 10:00:29 WIB | Di Baca : 1210 Kali

 

SeRiau – Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Kadir Karding mengatakan, bergabungnya dua pimpinan organisasi pengusaha di Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf tidak berkaitan dengan dukungan logistik.

Dua orang pimpinan organisasi pengusaha yang bergabung dengan timses petahana itu ialah Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Rosan Roeslani dan Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Bahlil Lahadalia.

"Ndak ada kaitannya dengan logistik," kata Karding saat dihubungi Okezone, Senin (24/9/2018).

Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf ini menuturkan, kehadiran Roslan dan Bahlil justru membantu dari sisi manajemen dan support jaringan. Selain itu, keduanya bakal berkontribusi dalam bentuk gagasan dan ide di bidang ekonomi karena mereka merupakan pelaku usaha.

"Karena mereka pelaku usaha dan memiliki rekam jejak yang bagus di dunia usaha, sehingga bisa memberi masukan tersendiri bagi tim kampanye Jokowi," terang Karding.

Ia yakin kehadiran Rosan dan Bahlil akan memberi warna tersendiri di tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf. Dengan demikian, peluang petahana untuk menang semakin terbuka lebar.

 

 

Sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar