Neno Warisman Timses Prabowo, Golkar: #2019GantiPresiden Makin Terbuka Kedoknya

  • Kamis, 20 September 2018 - 15:39:59 WIB | Di Baca : 1162 Kali

 

SeRiau - Aktivis #2019GantiPresiden, Neno Warisman menjadi Wakil Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin, Ace Hasan Syadzily menyambut baik masuknya mantan artis sinetron itu ke timses Prabowo karena gerakan digaungkan Neno dkk makin terungkap.

“Itu kan semakin terbuka kedoknya tagar #2019GantiPresiden itu kan intinya adalah #2019Prabowo. Kemarin bicara soal #2019GantiPresiden tidak kaitannya sama Prabowo,” ujar Ketua DPP Golkar itu di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (20/9/2018).

Menurut Ace, Neno dan kawan-kawan sebelumnya terus membantah bahwa gerakan #2019GantiPresiden yang mereka deklarasikan di sana-sini bukan bagian dari kampanye Pilpres. Dengan masuknya Neno ke timses Prabowo, Ace menilai bahwa gerakan itu sudah jelas arahnya.

“Sekarang terbuka lah kedoknya. Jadi menurut saya lebih bagus gentel saja seperti sekarang bahwa dia punya keinginan capresnya pak Prabowo dibanding dengan harus bilang ini tidak ada kaitannya dengan Prabowo, buktinya mereka adalah pendukung Prabowo,” tegasnya.

Ace enggan mengomentari lebih jauh terkait penunjukkan Neno sebagai wakil ketua tim pemenangan Prabowo-Sandi. “Enggak perlu, enggak perlu ditanggapi secara serius, karena ya ganti presiden itu sama dengan Prabowo,” pungkasnya.
Sebelumnya Ketua DPP PAN Yandri Susanto mengatakan bahwa Prabowo menunjuk langsung Neno Warisman sebagai wakil ketua tim pemenangannya.

"Mbak Neno menyampaikan bersedia dan iklas seiklas-iklasnya bergabung dalam timses Prabowo dan waktu itu juga disepakati Mbak Neno di posisi wakil ketua timses," ujar Yandri di Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu 19 September 2018.

 

 

 


Sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar