PAN sebut Prabowo Usulkan Neno Warisman Masuk Tim Kampanye

  • Rabu, 19 September 2018 - 19:18:16 WIB | Di Baca : 1152 Kali

SeRiau - Aktivis gerakan #GantiPresiden2019, Neno Warisman dikabarkan akan masuk dalam tim kampanye nasional pasangan bakal capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Bahkan disebut Neno akan mendapatkan posisi sebagai wakil ketua tim pemenangan.

Masuknya Neno dalam tim kampanye ini atas usulan capres Prabowo Subianto. Demikian disampaikan Sekjen PAN, Eddy Soeparno usai rapat dengan sekjen parpol koalisi pengusung Prabowo-Sandi di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, JakartaSelatan, Rabu (19/9) sore.

Namun demikian Eddy mengatakan belum bisa memastikan Neno bakal masuk dalam tim kampanye atau tidak. Saat ini pihaknya masih memastikan kepada yang bersangkutan.

"Belum. Masih dipastikan. Tetapi memang ada usulan langsung datang dari Capres agar Ibu Neno masuk jadi bagian tim pemenangan kita. Posisinya di mana, ini sedang kita finalisasi juga," jelasnya.

Selain Neno Warisman, para sekjen juga sedang mempertimbangkan akan ada juga perwakilan dari GNPF di dalam tim kampanye Prabowo-Sandi. "Sedang kita memang pertimbangkan saat ini. Memang nanti dari GNPF, dari 212 perwakilannya," ujarnya.

Hingga petang ini, para sekjen masih membahas finalisasi tim pemenangan. Eddy mengatakan banyak tokoh yang antusias untuk bergabung.

"Tentu kita ingin agar mereka juga tidak sampai enggak tertampung. Karena bagaimanapun, siapa pun yang ingin bergabung apalagi yang bersangkutan memiliki ketokohan, memiliki pengalaman, memiliki rekam jejak, tentu akan bermanfaat dan menambah nilai bagi seluruh tim pemenangan," jelasnya.

"Tetapi kami juga menghendaki tim pemenangan itu adalah tim pemenangan yang mampu untuk melakukan kerja-kerja secara optimal. Sehingga memang saat ini dibahas satu per satu di masing-masing badan, direktorat, agar personalia yang ditempatkan di sana adalah orang-orang yang memang bisa bekerja secara maksimal dan bekerja dengan komitmen yang tinggi," lanjutnya. (**H)


Sumber: Merdeka.com





Berita Terkait

Tulis Komentar