Tips Mendapatkan Multiorgasme pada Wanita

  • Ahad, 16 September 2018 - 16:55:03 WIB | Di Baca : 1904 Kali

SeRiau - Melakukan olahraga yang intensif memang dapat membentuk badan kita menjadi lebih sehat serta memiliki bentuk tubuh yang ideal. Selain itu, olahraga rutin dipercaya dapat menambah stamina laki-laki maupun wanita ketika beraksi di atas ranjang.

Namun pada kenyataannya usaha yang dilakukan selama berolahraga untuk menambah stamina di atas ranjang tidak selalu berhasil dan hanya bisa melakukan orgasme sebanyak 1 kali. Lantas bagaimana cara menikmati sensasi orgasme lebih dari 1 kali bagi wanita?

Dikutip dari Everyday Health, Dorian Solot, seorang ahli seksual menuturkan bahwa beberapa wanita memiliki kemampuan untuk melakukan orgasme lebih dari 1 kali dengan mudah. Tapi sebagian wanita lainnya juga ada yang merasa kesulitan untuk bisa mencapai orgasme lebih dari 1 kali.

"Belajar mengenali kemampuan diri sendiri bisa menjadi langkah awal anda untuk melakukan orgasme lebih dari 1 kali. Coba lakukan masturbasi, ketika Anda sudah bisa melakukannya sebanyak beberapa kali dan merasa percaya diri itu artinya Anda sudah bisa melakukan ke tahap yang selanjutnya," ucap Dorian Solot.

Setelah itu Anda bisa memulai latihan dengan bercinta bersama pasangan, saat ini kepercayaan diri Anda sudah lebih tinggi dari yang sebelumnya sehingga sudah bisa melihat kemampuan Anda untuk melakukan orgasme sebanyak berapa kali. Menggunakan alat bantu seperti vibrator juga bisa membantu wanita mencapai orgasme lebih mudah.

Satu fakta unik tentang wanita adalah memiliki kemampuan untuk merasakan sensasi orgasme lebih dari satu kali, sedangkan laki-laki umumnya hanya bisa merasakan sensasi orgasme yang berkesan satu kali setiap bercinta.

Selama melakukan Foreplay bersama pasangan umumnya wanita bisa mencapai orgasme yang pertamanya, sedangkan yang kedua bisa dicapai ketika pasangan Anda juga merasakan orgasme di waktu yang bersamaan.*#

Sumber: detikhealth





Berita Terkait

Tulis Komentar