Fakta Integritas SMAN 12 Pekanbaru, Ermita: Tidak Hanya Siswa dan Guru, Saya Pun Harus Menjalankanya

  • Sabtu, 28 Juli 2018 - 14:53:36 WIB | Di Baca : 1757 Kali

 

SeRiau - Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 12 Pekanbaru menandatangani fakta integritas, Jumat (27/7) di halaman sekolah. Fakta integritas ini berlaku bagi seluruh warga sekolah mulai dari kepala sekolah, guru, pegawai dan siswa 

Kepala SMAN 12  Pekanbaru Hj. Ermita.MM mengatakan fakta integritas sekolah rujukan SMAN 12 Pekanbaru yang sudah ditandatangani harus dijalan bersama oleh seluruh warga sekolah. 

Loading...

Ada pun isi fakta integritas ini mencakup komitmen bersama seluruh warga sekolah untuk menjaga dan peduli terhadap lingkungan sekolah. Tujuannya agar penguatan pendidikan karakter siswa dan guru dalam memelihara dan peduli terhadap lingkungan terus terjaga demi mewujudkan sekolah adiwiyata nasional. Selain itu, komitmen dalam mengucapkan salam kepada warga sekolah.

" Jadi tidak hanya siswa, guru dan pegawai saja, saya pun harus menjalankan. Ini sudah menjadi komitmen kita bersama," kata Ermita, Sabtu (28/7) di Pekanbaru

Ermita juga berharap fakta integritas ini tidak hanya membubuhkan tandatangan saja, tetapi semua warga sekolah harus benar benar berkomitmen untuk menjalankan apa yang tertuang dalan isi fakta integritas. (zal)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar