Nekat Berfoto Langsung Dengan Singa, Wanita Ini Dicabik-cabik Bak Boneka

  • Kamis, 26 Juli 2018 - 05:30:26 WIB | Di Baca : 2151 Kali

SeRiau - Kucing besar ini bukanlah binatang yang mudah dijinakkan, meskipun mereka sudah dirawat sejak kecil. Tapi wanita ini memiliki pikiran berbeda. Di mana ia nekat masuk ke kandang singa dan berfoto dengannya.

Padahal, singa yang ada di kandang tersebut memiliki ukuran cukup besar. Dan benar saja, ia dicabik-cabik singa itu seperti boneka. Lantas apa yang terjadi padanya? Dan mengapa ia nekat untuk masuk ke kandang singa besar?

Dikutip dari Daily Mail, Olga Solomina, 46 tahun, saat itu sedang menikmati hari di taman safari Taygan di Crimea, Ukraina, ketika dia masuk ke kandang singa.

Dia berpose untuk mengambil gambar di samping singa yang tampaknya tenang, menurut laporan setempat. Tapi itu justru membuat dirinya dalam masalah, ketika dia meletakkan tangannya di atas bulu kucing itu.

Singa yang marah itu melancarkan serangan ganas, menganiaya Solomina dan berusaha menyeretnya lengannya.

Untungnya, direktur kebun binatang Oleg Zubkov berada di dekatnya, dan berhasil menyelamatkan Solomina dengan mengusir singa itu.

Dia kemudian membawa Solomina ke kendaraan terdekat dan mengantarnya ke tempat aman.

Tapi luar biasa, Solomina kemudian mengatakan kepada Zubkov jika ia menolak memanggil ambulans. Dan memerintahkan dokter hewan untuk merawatnya, serta memberinya alkohol untuk menenangkan rasa sakit.

"Saya berjongkok dan meletakkan tangan saya pada singa seperti yang diperintahkan kepada saya. Saat berikutnya ia menggenggam lenganku dan menyeretku seperti boneka kain," kata Solomina.

"Singa-singa lainnya melompat berdiri. Aku memejamkan mata karena takut. Itu berlangsung beberapa detik yang terasa seperti lama bagi saya," tambahnya.

Sejak kecelakaan itu, Solomina dan Zubkov bertengkar tentang siapa yang harus disalahkan atas insiden itu.

Zubkov, yang terkenal setelah video dibagikan secara online tentang dia melawan singa dengan sandalnya, telah mengatakan Solomina harus disalahkan atas serangan singa, karena dia mabuk dan juga mencoba untuk memukul singa itu.

Solomina akhirnya dibawa ke rumah sakit pada hari berikutnya, di mana dokter menemukan dia memiliki infeksi serius dari gigitan singa.

Juru bicara rumah sakit Nikolai Vlasov mengatakan: "Infeksi masuk ke tubuhnya dari gigi hewan. Ini adalah infeksi yang sangat berbahaya. Dia menjalani operasi. Kondisi kesehatannya menjadi lebih baik, tetapi dia perlu perawatan lebih lanjut." (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar