Sandi Bocorkan Rencana Demokrat Duetkan Prabowo-AHY

  • Jumat, 06 Juli 2018 - 21:40:04 WIB | Di Baca : 1125 Kali

SeRiau - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Prabowo Subianto telah melakukan pertemuan dengan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Syarif Hasan.

Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Salahudin Uno mengatakan, pertemuan itu dilakukan untuk membicarakan masalah pesta demokrasi Pemilihan Presiden 2019.

"Update hasil pertemuanya dengan Pak Syarif Hasan bahwa Demokrat dan Gerindra sekarang sedang melakukan penjejakan dan pemantapan," kata Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat, 6 Juli 2018.

Dalam pembicaraan itu, Sandiaga menuturkan, Partai Demokrat menyodorkan putra Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono dalam pencalonan presiden maupun wakil presiden 2019.

“Demokrat menyodorkan Pak AHY. Kita sampaikan bahwa Pak AHY ini sangat populer di kalangan muda," ujarnya.

Tak hanya itu, pertemuan Prabowo dengan Syarif Hasan juga membicarakan masalah kondisi ekonomi bangsa Indonesia dan masalah lapangan kerja juga.

"Kami sepakat isu ekonomi menjadi isu krusial dengan rupiah yang semakin lemah ini sebentar lagi akan berdampak signifikan  terhadap daya beli masyarakat dan akan ada kenaikan harga menyusul kenaikan rupiah ini." (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar