Prabowo umroh bareng Amien Rais, Gatot Nurmantyo ajak berpikir positif

  • Sabtu, 02 Juni 2018 - 21:20:53 WIB | Di Baca : 1226 Kali

SeRiau - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Dewan Kehormatan Amien Rais melaksanakan ibadah umroh bersama. Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo berharap publik menilai positif ibadah yang dilakukan kedua tokoh politik tersebut.

"Mari kita berpikiran positif. Umroh di bulan Ramadan ini sangat bagus sekali. Jadi kita berpikiran positif bahwa niatnya ibadah," ujar Gatot usai menghadiri acara buka puasa bersama di kediaman Chairul Tanjung di Jalan Teuku Umar, Menteng,Jakarta Pusat, Sabtu (2/6).

Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) ini berharap pertemuan Prabowo dan Amien Rais di Tanah Suci tidak digiring ke ranah isu politik.

"Kalau semua dipikirkan politik, negatif, kan enggak bagus," katanya.

Pagi tadi, Prabowo dan Amien Rais bertemu di sela-sela menjalankan ibadah umrah. Ketua PA 212 Slamet Maarif mengatakan, pertemuan kedua rombongan yang terjadi di pelataran Kabah itu tidak direncanakan.

"Seusai melaksanakan ibadah Thowaf, mereka terlihat saling sapa penuh persahabatan," ujar Slamet Maarif.

Dia menuturkan, Prabowo dan Amien Rais berdoa bersama di depan kabah demi kebaikan Indonesia. Setelah itu, mereka melanjutkan pertemuan di sebuah hotel.

Slamet tidak menyebutkan nama hotelnya. Dia hanya menjelaskan, pertemuan digelar setelah melaksanakan salat subuh berjemaah.

"Bertukar pikiran untuk kemasalahatan umat dan kesempatan itu dimanfaatkan untuk menyampaikan hasil rakornas persaudaraan alumni 212," ucapnya. (**H)


Sumber: Merdeka.com





Berita Terkait

Tulis Komentar