Perwira Polri ditemukan meninggal di kamar hotel

  • Jumat, 25 Mei 2018 - 23:46:50 WIB | Di Baca : 722 Kali
Ilustrasi mayat (Internet)

SeRiau - Pengunjung dan pengelola Hotel Relasi, Komplek Ilir Barat Permai, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, dihebohkan dengan kematian seorang tamu hotel. Setelah dicek, korban berstatus sebagai perwira Polri yang menjabat Kabag Ren Polres Prabumulih.

Korban bernama Kompol Djoko Sumarjono (54), yang beralamat di Jalan Kapten Abdullah, Kelurahan Talang Putri, Plaju, Palembang. Jenazahnya kini dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk keperluan visum.

Penemuan mayat itu setelah dua pegawai hotel curiga tidak ada respons dari korban saat membangunkan sahur, Jumat (25/5) dini hari. Beberapa kali pintu kamar digedor, sama sekali korban tak menyahut.

Loading...

Pagi hari tadi, kedua pegawai hotel kembali membangunkan korban yang menginap di kamar nomor 12 itu. Saksi kaget melihat dari cela pintu korban sudah tewas terlentang di kamar hotel.

Kapolsek Ilir Barat I Palembang Kompol Masnoni mengungkapkan, anggotanya langsung berangkat ke TKP dan melihat korban sudah dalam keadaan tewas. Diakuinya, korban adalah Kompol Djoko Sumarjono yang menjabat Kabag Ren Polres Prabumulih.

"Ya benar, tadi pagi kita temukan sudah terlentang, meninggal dunia. Beliau adalah Kabag Ren Polres Prabumulih," ungkap Masnoni.

Dari keterangan keluarga, korban memilih riwayat penyakit jantung. Penyakitnya inilah diduga kuat menjadi penyebab kematian korban, apalagi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya.

"Dugaannya karena serangan jantung, ada riwayat penyakit itu," ujarnya.

Masnoni menambahkan, keberadaan korban di Palembang untuk mengikuti acara para Kabag Ren seluruh polres di Polda Sumsel. Korban menginap di hotel itu sejak Kamis (24/5) siang.

"Ya, beliau kemarin ada kegiatan di Polda Sumsel, ada acara seluruh Kabag Ren," katanya. (**H)


Sumber: Merdeka.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar