4 Jenazah Terduga Teroris Dimakamkan Dalam 2 Liang Lahat

  • Senin, 21 Mei 2018 - 15:51:54 WIB | Di Baca : 1625 Kali

 

SeRiau- Sebanyak empat jenazah terduga teroris kembali dimakamkan di Sidoarjo. Mereka dimakamkan di pemakaman Mr X milik Dinas Sosial Pemkab Sidoarjo di Desa Pucang Kecamatan Sidoarjo Kota.

"Yang dimakamkan adalah empat terduga teroris," ujar Kabid Pelayanan dan Rehabilitasi Dinas Sosial Sidoarjo Wiyono kepada detikcom, Senin (21/5/2018).

Empat terduga teroris itu adalah yang ditembak mati saat disergap Densus 88 Antiteror. Mereka adalah Budi Satrio (48) yang ditembak di Perum Maharani, Masangan Wetan, Sukodono, Sidoarjo; Ilham Fauzan alias Wicang (38) yang ditembak mati di Urangagung, Sidoarjo.

 
Kemudian Dedi Sulistiantono (44) yang ditembak mati di Jalan Sikatan, Manukan Kulon, Tandes, Surabaya dan Hari Sudarwanto ditembak mati di Jalan Avia, Kompleks Perumahan AURI, Kelurahan Lemahputro, Sidoarjo.

 

Dari pantauan detikcom, jenazah Hari Sudarwanto dimakamkan tersendiri dalam satu lubang. Sementara tiga jenazah lain yakni Budi Satrio, Ilham Fauzan, dan Dedi Sulistiantono, peti jenazah mereka dikuburkan dalam satu lubang. 

"Sebelumnya kami mendapatkan informasi ada tujuh jenazah yang dimakamkan hari ini. Kami Dinsos sudah menyiapkan liang lahatnya. Namun, ternyata hanya empat jenazah yang datang," kata Wiyono.

Wiyono menambahkan hingga hari ini jenazah terduga teroris yang dimakamkan di pemakaman umum Mr X sebanyak 14 jenazah. "Sebelumnya sudah dimakamkan sepuluh jenazah, hari ini empat jenazah," tandas Wiyono.

10 jenazah teroris yang telah dimakamkan adalah Anton Febriantono, Hilya Aulia Rahman, Sri Puspita Rini, Moh Dari Satria Murdana, Famela Rizqita, Fadhila Sari, Moh Daffa Amin, Puji Kuswati, Tri Erwati, dan Tri Murtiono. bomber di wilayah Surabaya. (Sumber : Detiknews.com)





Berita Terkait

Tulis Komentar