Berhasil Dibuka Polisi, Ini isi Brankas 20 Tahun Milik Najib

  • Sabtu, 19 Mei 2018 - 05:16:24 WIB | Di Baca : 1237 Kali

SeRiau - Satu brankas milik mantan Perdana Menteri (PM) Malaysia Najib Razak berhasil dibuka polisi. Isinya berupa uang tunai yang belum disebutkan jumlahnya. 

Dilansir The Star dari harian Melayu Sinar Harian, Jumat (18/5/2018), brankas tersebut berhasil dibuka oleh dua juru kunci. Isi di dalamnya berupa uang tunai yang belum disebut nominalnya. 

"Tugas untuk membuka brankas telah selesai. Isi brankas berupa uang tunai," ucap seorang sumber kepada Sinar Harian. 

Sebelumnya diberitakan, brankas tersebut berusia 20 tahun dan berusaha dibor oleh polisi dalam penggeledahan. Empat mobil polisi Malaysia terlihat meninggalkan rumah Najib dengan membawa sebuah kotak misterius. 

Setelah mobil polisi meninggalkan rumah Najib, The Star melaporkan, delapan orang yang mengaku staf Komisi Antikorupsi Malaysia (MACC) tiba dengan dua mobil. Mereka terlihat masuk ke rumah Najib dengan membawa beberapa koper. Belum diketahui maksud tujuan kedatangan staf MACC ini.

Sementara itu, diketahui bahwa dari rumah Najib di Taman Duta, polisi dilaporkan telah menyita 52 tas bermerek, 10 jam tangan mewah dan uang tunai total Rp 2,2 miliar. Barang-barang mewah itu ditemukan di dalam musala, di ruang penyimpanan dan di dalam kamar salah satu anak Najib. (**H)


Sumber: detikNews





Berita Terkait

Tulis Komentar