Truk Parkir 3 Hari, Sopir Ternyata Sudah Tak Bernyawa

  • Sabtu, 19 Mei 2018 - 04:02:59 WIB | Di Baca : 1214 Kali

SeRiau - Penemuan jasad lelaki menggegerkan warga Nilakandi, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Warga menemukan sesosok jasad di dalam truk Fuso yang sedang terparkir di bawah flyover.

Jasad tersebut diketahui bernama Basri (58), warga Kampung Jua Nomor 108, RT 01/RW 02, Kelurahan Kampung Jua Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Padang, Sumatera Barat. Ia diketahui berstatus pegawai negeri sipil atau PNS.

Jasad itu pertama kali ditemukan oleh Jamusir Ahmadun (55). Dia curiga ada truk Fuso yang terparkir sudah sejak tiga hari yang lalu.

"Saya kira Fuso itu hanya beristirahat sejenak, tapi hingga hari ini belum juga bergerak," katanya saat ditemui di lokasi, Kamis, 17 Mei 2018.

Merasa curiga, ia langsung melihat isi dari truk Fuso tersebut. Ternyata, ada seorang sopir yang sedang terguling ke samping. Kemudian, ia berusaha untuk membangunkannya, namun sudah tidak merespons lagi.

"Ternyata sudah tidak merespons lagi dan sudah tidak bernyawa, jadi kami segera melapor dan langsung dibawa ke kamar mayat," ucapnya.

Sementara itu, Kanit Identifikasi Polresta Palembang, Ipda Agus Wijaya membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia menduga sopir truk itu meninggal dunia akibat sakit, karena tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuhnya.

"Kami akan terus menyelidiki penyebab meninggalnya korban Basri ini," katanya. (**H)


Sumber: Jawapos.com





Berita Terkait

Tulis Komentar