Densus Tangkap 1 Terduga Teroris di Perumaan Tridaya Tambun

  • Senin, 14 Mei 2018 - 14:44:34 WIB | Di Baca : 1214 Kali

 

SeRiau-  Pascarusuh napi teroris di Rutan Mako Brimob, tim Densus 88 AT melakukan penangkapan terhadap sejumlah terduga teroris. Setelah 4 orang ditangkap di Tambun dan 4 orang di Cianjur, Jawa Barat, tim Densus kembali menangkap satu terduga teroris di Tambun, Kabupaten Bekasi.

"Satu orang saja, terduganya M, laki-laki," kata Kapolres Bekasi Kombes Candra Kumara kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Senin (14/5/2018).

Penangkapan dilakukan di Perumahan Tridaya Indah 2, Blok K, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (13/5) kemarin. Tim Densus 88 Polri bersama tim dari Polres Bekasi juga sempat menggeledah rumah terduga teroris tersebut.

 
"Densus sudah melakukan penggeledahan karena itu wilayah Bekasi ya kita harus mengetahuinya, tapi sementara tidak ada temuan-temuan yang sifatnya prinsipil," papar Candra.

 

Selain itu, Candra pun memerintahkan anggotanya untuk tetap waspada pascaserangan teror yang terjadi di Surabaya. Dia juga telah bekerja sama dengan Tim Densus 88 Polri untuk mencegah ancaman teror di Bekasi.

"Kita sekarang, unit intelijen kita kerjasama dengan densus, informasi ya.h ada pada densus kita lanjuti, karena kan mereka Densus lebih menguasai teroris ya, ada informasi di Bekasi masuk ke saya kita tindaklanjuti bener nggak alamat ini orang ini," ujar dia.( Sumber : Detiknews.com)





Berita Terkait

Tulis Komentar