Ngebut, Sepeda Motor Nyangkut di Pagar

  • Ahad, 29 April 2018 - 00:28:19 WIB | Di Baca : 2310 Kali

SeRiau - Kecelakaan lalu lintas tunggal sepeda motor terjadi di Jalan Gatot Subroto, Kota Banjarmasin ketika jarum jam menunjuk angka 23.30 wita, Sabtu (28/4/2018). Dua orang yang berboncengan menumpang motor Yamaha F1ZR nomor polisi DA 3476 AAE, itu terkapar setelah motor yang dikendarainya hilang kendali.

Korban bernama Muhammad Ariyadi (14) dan Rizaldi (14). Adapun sepeda motornya sempat terpelanting menabrak pohon, sebelum menancap di pagar pembatas.

Kondisi Rizaldi tidak sadarkan diri, sementara Ariyadi yang dibonceng dibelakang mengalami patah kaki sebelah kanan.

Menurut saksi mata, Ibrahim (23), kedua korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan kencang. Korban melaju dari Jalan Veteran menuju Jalan Ahmad Yani. Saat melintas di depan gedung BKKBN Kalsel, sepeda motor korban hilang kendali, kemudian menabrak pohon dan nyangkut di pagar.

"Dia (korban) mulai Jalan veteran menuju Jalan A Yani, pas di tikungan itu sepeda motornya oleng, menabrak pohon, kemudian terbang ke pagar hingga nyangkut,” ujar Ibrahim, Sabtu (28/4/2018).

Tim relawan yang kebetulan melintas segera membawa korban ke RSU Daerah Ulin Banjarmasin menumpang ambulan yang kebetulan melintas, guna dilakukan tindakan medis lebih lanjut. (**H)


Sumber: Kumparan





Berita Terkait

Tulis Komentar