Sadis, Demi Bertemu Tuhan, Ibu di AS Ajak 3 Anak Bunuh Diri

  • Kamis, 26 April 2018 - 23:34:26 WIB | Di Baca : 1270 Kali

SeRiau - Kasus bunuh diri yang terjadi di dunia memiliki motif yang begitu beragam. Mulai dari dampak cinta ditolak, sakit tak kunjung sembuh dan sebagainya.

Upaya bunuh diri ini memang dilakukan dengan kesengajaan sehingga membuat publik kaget dengan alasan di balik kasus tersebut. Beberapa juga pernah sempat melakukan aksi bunuh diri sambil live di akun media sosial mereka.

Kasus bunuh diri yang terjadi di Houston, Texas ini juga terdengar sangat mengerikan karena seluruh korban berjenis kelamin wanita dan pelakunya dengan sengaja mengunci diri dalam sebuah mobil yang akan terbakar.

Dikutip dari Metro, Kamis (26/4/2018) Ana Segovia seorang ibu dengan tiga putri yang berusia sembilan, 11 dan 13 tahun ini dengan sengaja mengajak putrinya untuk bertemu 'Tuhan' dengan cara yang tidak biasa.

Seorang saksi mata bernama Gerardo Cortez, pemilik carwash tempat Segovia selesai mencuci kendaraanya ini melihat ibu tiga anak itu berteriak untuk bertemu Tuhan dengan menabrak sebuah tong sampah dalam keadaan mesin mobil menyala.

Alhasil mobil terbakar dan mengeluarkan api, dengan ibu dan tiga putrinya berada di dalam kendaraan tersebut. Putri sulung wanita itu terlihat berusaha keluar dari mobil, tetapi ditarik kembali ke dalam.

Mereka pun akhirnya terbakar hidup-hidup. Tewas.

Padahal, seperti yang diketahui oleh tetangganya, Segovia adalah ibu yang sangat mencintai anak-anaknya dan jarang terlihat marah dengan mereka.

Tetapi entah mengapa ia nekat bunuh diri bersama tiga anaknya dengan alasan bertemu Tuhan dengan waktu yang cepat bersama tiga putrinya. (**H)


Sumber: Liputan6.com





Berita Terkait

Tulis Komentar