Honda Goldwing Rp 1 Miliar, Bisa Tidak Ya Jadi Motor Polisi?

  • Sabtu, 21 April 2018 - 21:07:29 WIB | Di Baca : 2687 Kali

SeRiau - PT Astra Honda Motor memboyong motor raksasa mereka yang bermesin 1.800 cc, Honda Goldwing terbaru, ke ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran.

Pihak Honda sudah menyebut harga jualnya untuk Indonesia. Angkanya memang cukup fantastis, yakni Rp 1 miliar plus-plus.

"Harga Goldwing di Jakarta Rp 1,010 miliar. Tentu dengan value value yang ditawarkan sangat worth untuk konsumen," kata Executive Vice President Director Astra Honda Motor Johannes Loman.

Langsung terpikirkan apakah motor ini bisa jadi motor polisi ataupun Paspampres. Pasalnya, selama ini kedua pihak tersebut sudah menggunakan moge touring satu ini.

Namun jika secara urutan, Goldwing terbaru ini merupakan generasi keenam, yang digunakan para petugas tersebut di Indonesia merupakan generasi kelima.

Menurut Honda, kepolisian justru memang menjadi sasaran konsumen selain mereka yang berada di taraf pembeli kelas premium.

"Siapa sih pembeli potensial dari Honda Goldwing? Selain juga konsumen-konsumen premium, kami juga membuka jika ada perusahaan ataupun instansi yang memang memiliki kebutuhan untuk menggunakan Honda Goldwing," kata dia.

Sumber Otosia.com





Berita Terkait

Tulis Komentar