Pria Ungkap Kesalahan Terbesar Wanita di Atas Ranjang

  • Ahad, 15 April 2018 - 05:48:24 WIB | Di Baca : 2725 Kali

SeRiau – Bagi wanita, momen foreplay atau pemanasan sebelum bercinta, menjadi yang paling penting untuk meningkatkan gairah di ranjang. Namun, tanpa disadari, para pria juga sangat mengharapkan romansa foreplay dari pasangan wanitanya.

Dilansir dari laman Daily Star, para prià mengaku pasangan wanita seringkali menurunkan suasana hati mereka saat baru mulai bercinta. Sebab, banyak kaum wanita yang mengabaikan membalas melakukan foreplay untuk pasangannya.

Dikatakan para pria dalam sebuah survei, mereka mengetahui bahwa untuk momen pemanasan, sangat penting untuk mencium leher kekasih, memainkan area payudara, serta memijat area paha dan bokong. Ternyata, hal itu juga sangat diinginkan oleh kaum pria.

"Sebagai pria, saya juga ingin dicium, pasanganku memainkan putingku dan dicengkeram dengan tepat," kata salah satu pria.

Tak sedikit kaum pria yang mengaku foreplay dapat lebih menyenangkan daripada momen penetrasi saat bercinta. Maka dari itu, foreplay untuk pria juga sangat penting dilakukan yang seringkali terlupakan oleh para wanita.

Foreplay yang tepat pada pria bisa membangkitkan suasana hatinya. Dari situ, suasana bercinta bisa semakin membara dengan saling memberikan kenyamanan dan berbagi di ranjang.

 

Sumber VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar