Wakapolres Lombok Tengah Tembak Mati Adik Ipar di Depan Istri

  • Kamis, 05 April 2018 - 18:29:39 WIB | Di Baca : 1305 Kali

SeRiau - Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Komisaris Fahrizal, menembak mati adik iparnya berinisial K alias I (34) di hadapan istri dan ibunya.

Insiden itu terjadi di rumah I, di Jalan Tirtosari, Gang Keluarga, Kecamatan Medan Tembung, Medan, Sumatera Utara pada Rabu (4/4) sekitar pukul 21.00 WIB.

Berdasarkan kronologi yang diterima CNNIndonesia.com, insiden penembakan berawal saat Fahrizal tiba di Medan untuk menjenguk ibunya yang baru sembuh sekira pukul 18.30 WIB. 

Setibanya di rumah, Fahrizal langsung duduk di ruang tamu bersama ibu, istri, I, dan seorang berinisial HW.

Setelah sempat berbincang-bincang dan memijat kaki ibunya, Fahrizal tiba-tiba menodongkan sepucuk senjata api ke arah ibunya. I yang melihat kejadian itu langsung meminta Fahrizal untuk mengurungkan niatnya.

Namun, Fahrizal malah balik menodongkan senjata api itu ke arah I dan melepaskan tembakan sebanyak dua kali.

Penyebab keributan yang melatarbelakangi Fahrizal menodongkan senjata api ke arah ibunya masih belum diketahui.

Saat dikonfirmasi, Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri Inspektur Jenderal Martuani Sormin membenarkan kejadian ini. 

Menurutnya, Fahrizal telah menyerahkan diri dan ditahan di Markas Polda Sumatera Utara saat ini. Penyidik tengah memeriksa kondisi psikologi Fahrizal saat ini.

"Benar telah terjadi penembakan atas nama yang bersangkutan. Dia menembak [karena] sepertinya ada masalah keluarga," kata Martuani saat dikonfirmasi wartawan Kamis (5/4).

sumber CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar