Iron Man, Thor, Doctor Strange Tumbang

  • Sabtu, 17 Maret 2018 - 10:15:14 WIB | Di Baca : 4210 Kali

SeRiau - Fan Marvel harus menyiapkan mental kala menonton cupilkan kedua atau trailer film 'Avengers: Infinity War' yang diunggah Marvel Studios melalui kanal Youtube maupun akun media sosial, Jumat (16/3).

Ya, cuplikan ini akan memperlihatkan derita sejumlah pahlawan super akibat invasi supervillain Thanos ke bumi. Pada cuplikan pertama dari Marvel, Vision takluk dari Thanos dan batu di dahinya diambil.

Kali ini, giliran Thor, Iron Man, dan Doctor Strange yang terlihat tak berdaya di hadapan Thanos dan pasukannya.

Cuplikan dibuka dengan kedatangan kapal Thanos ke bumi dan dialog antara Tony Stark dan Gamora, anak dari Thanos, soal kejadian itu.

Berikutnya, adegan berpindah ke Wakanda. Unifikasi para pahlawan super dari berbagai film Marvel, yakni 'Black Panther', 'The Avengers', 'Guardians of the Galaxy' terjadi di negeri afrika futuristik ini.

Rombongan Captain America tampak bertemu dengan Pangeran T'Challa, sang Black Panther. Pertemuan sesama superhero juga tampak kala Stark, dengan seragam Iron Man-nya, mendengar 'ceramah' Peter Quill-Star Lord soal strategi tempur. Keduanya didampingi oleh Drax dan Peter Parker, sang Spiderman.

Sejak itu mulai satu per satu tumbangnya pahlawan super dimulai. Kepala Thor dalam cengkraman tangan Thannos. Tangan lainnya seperti mencengkram kekuatan petirnya.

Pasukan Thanos kemudian menggempur Wakanda yang masih dilapisi pelindung. Pertempuran besar terjadi. Iron Man, yang berwujud lebih besar, mirip Iron Man Hulkbuster yang melawan Hulk dalam film 'Avengers: Age of Ultron', tampak dikeroyok gerombolan alien. Baju zirahnya koyak.

Selain itu, Docter Strange tampak tak bisa bergerak karena terikat suatu kekuatan tertentu anak buah Thanos. Time Stone berwarna hijau, atau yang dikenal sebagai Eye of Agamotto, tak tampak di dadanya.

Sementara, Captain America, tanpa perisai vibraniumnya, sekuat tenaga sendirian menahan hantaman satu tangan Thanos. Ada dua jenis batu Infinity Stone di tangan penjahat semesta ini. Yakni, Space Stone yang berwarna biru dan Power Stone yang berwarna ungu.

Cuplikan ini ditutup dengan Spiderman yang berayun-ayun lincah diantara puing-puing pesawat luar angkasa yang berjatuhan.

Film ini sendiri berada di puncak daftar film 2018 yang paling diantisipasi versi situs tiket Fandango.com. Di bawahnya, ada Black Panther dan Jurassic World: Fallen Kingdom. Hal itu didasarkan survei terhadap lebih dari 8.000 pengunjung.

"Orang-orang telah menunggu lama seluruh [film] Marvel Universe untuk tampil di layar untuk waktu yang lama," kata Erik Davis, editor pelaksana Fandango, dikutip dari USA Today.

Terkait Avengers: Infinity War yang mengumpulkan beragam karakter Marvel, ia menyebut bahwa itu menjadi daya tarik tersendiri.

"Fan menyukai kombinasi pahlawan ini; melihat karakter Guardians of the Galaxy yang berinteraksi dengan Thor untuk pertama kalinya, ini akan benar-benar menarik," tandas dia.


sumber CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar