Terbuai Rayuan Gombal, Gadis asal Palembang Hilang Keperawanan di Kosan

  • Senin, 12 Maret 2018 - 14:04:06 WIB | Di Baca : 1510 Kali

SeRiau - Mimpi BN (19), warga Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang untuk menikah dengan kekasihnya pupus seketika.

Sebab, BN justru ditinggal pergi setelah merelakan kesuciannya direnggut oleh sang kekasih berinisial NR. Tak terima dengan pebuatan sang kekasih, BN melaporkan NR ke Polresta Palembang.

Di mana dalam laporannya, BN mengaku kejadian yang merenggut kesuciannya itu berlangsung dua pekan silam. Saat itu, NR mengajak korban ke kos miliknya yang berada di kawasan Sukarame, Palembang.

"Ketika itu kami memang janjian ketemu. Dia (NR) jemput saya di dekat rumah. Kemudian kami menuju tempat kosnya," kata BN, Senin (12/3/2018).

Tiba di tempat kos tersebut, kata BN, sang kekasih mengajaknya untuk berhubungan layaknya suami istri. "Kami ini baru pacarannya. Dia mengaku masih kuliah. Saat dia ajak saya begitu, saya sempat tolak karena takut," tuturnya.

BN mengungkapkan, meski pun dirinya terus menolak, namun NR terus merayunya. Bahkan saat itu, NR meyakinkan akan bertanggung jawab dengan menikahinya.

Mendengar keseriusan NR, BN pun menjadi terbuai. Sehingga jalinan syahwat terlarang itu pun terjadi. "Usai kejadian itu, kami masih berhubungan baik. Tapi setelah beberapa hari, dia terus menghindar. Saat ini juga dia sudah tak merespon saya lagi dan saya sudah tidak tahu dia dimana. Saya cuma minta dia tanggung jawab, itu saja," imbuhnya.

Kasubag Humas Polresta Palembang, Iptu Syamsul Fikri membenarkan pihaknya telah menerima laporan korban. "Laporan korban akan kita limpahkan ke unit PPA untuk ditindaklanjuti," pungkasnya.


sumber Sindonews.com

 





Berita Terkait

Tulis Komentar