Rolls-Royce Luncurkan Ghost Dengan Sentuhan Islami

  • Selasa, 06 Maret 2018 - 13:27:10 WIB | Di Baca : 2974 Kali

SeRiau - Produsen mobil mewah asal Inggris, Rolls-Royce, sadar betul bahwa negara-negara arab seperti Uni Emirat Arab merupakan salah satu negara utama pemesan jajaran produknya.

Maka dari itu, Rolls-Royce pun ingin lebih mendekatkan diri dengan konsumen dari Uni Emirat Arab melalui model Ghost yang telah mendapatkan sejumlah inspirasi dari kesenian Islami.

Dalam keterangan dari halaman resmi Rolls-Royce, sedan mewah satu ini pada dasarnya masih sama dengan varian standarnya, yakni unit twin-turbo V12 berkapasitas 6,6 liter dengan tenaga 562 hp.

Penampakan kulitnya terbilang istimewa berkat balutan cat two-tone Silver Sand dan Arctic White, berikut pitstripe sepanjang garis tubuhnya, dan pelek 21 inci.

Yang paling istimewa ada pada bagian interior, yang mana kulit berkelir Seashell dan Smoke Grey berhiaskan motif arsitektur Islam pada meja di bangku belakang, dashboard, headrest, dan arm rest.

Kreasi Rolls-Royce Ghost ini hanya di jual di dealer Abu Dhabi Motors, yang mana merupakan showroom terbesar dari Rolls-Royce. (Sumber Otosia.com)





Berita Terkait

Tulis Komentar