Kakak Messi Todongkan Senjata saat Ribut di Jalan Raya

  • Selasa, 06 Maret 2018 - 12:41:15 WIB | Di Baca : 1219 Kali

SeRiau – Kabar melegakan buat keluarga besar Lionel Messi. Sang kakak, Matias, baru saja dilepaskan dari tahanan.

Laporan Marca, pengadilan tinggi di Argentina, membebaskan Matias setelah sempat menahan pada pekan lalu. Tuduhan yang dialamatkan adalah ancaman dan tindak kekerasan.

Menurut saksi, Matias terlibat adu argumen dengan seorang sopir di jalanan kota Villa Gesell, Buenos Aires. Sebelumnya mobil bersenggolan.

Disebutkan, Matias yang sudah naik pitam mengancam pengemudi lain dengan menodongkan senjata api. Cuma setelah dilakukan penyelidikan, tidak ditemukan barang bukti yang dimaksud.

Jaksa penuntut, Eduardo Elizarraga, membeberkan kalau Matias diduga telah melakukan ancaman, perusakan, dan tindak kekerasan yang membuat orang lain terluka.

Sedangkan soal senjata api, laporan dari polisi, mereka cuma menemukan sebuah pipa yang secara sekilas bentuknya memang mirip dengan senapan.

Ini bukan pertama kali Matias bermasalah dengan hukum. Akhir tahun lalu, dia juga sempat diinterogasi polisi karena temuan senjata api berupa pistol kaliber 360 dalamspeedboat yang dikendarai saat berlibur di kawasan Panama River.

Lalu pada 2015, Matias mendapat tuduhan terlibat dalam aktivitas jual-beli senjata ilegal. Kala itu dia sempat bertikai dengan polisi karena tidak mampu memperlihatkan dokumen kepemilikan. 


(sumber viva.co.id)

 





Berita Terkait

Tulis Komentar