Cekcok Mulut, Suami Pukul Kepala Istri Pakai Palu hingga Tewas

  • Kamis, 01 Maret 2018 - 14:40:47 WIB | Di Baca : 883 Kali

SeRiau - Leli Lismawati (39) ditemukan tewas dalam kondisi berlumuran darah pada bagian kepala di dapur rumahnya di Perumahan Wisma Seroja, Jalan Nangka, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Berdasarkan informasi, ibu anak dua ini tewas ditangan suaminya sendiri yang tega memukulnya dengan palu setelah terlibat cekcok mulut diduga masalah rumah tangganya.

Adapun pasca kejadian, suaminya pun langsung diamankan polisi ke Polsek Bekasi Utara untuk penyelidikan lebih lanjut sementara, jasad korban yang ditemukan tewas di dalam dapur rumahnya kini langsung dibawa petugas ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur guna visum dan autopsi.

Loading...

"Kami masih lakukan penyelidikan, dengan memeriksa pelaku dan juga sejumlah saksi di lokasi guna memastikan motif pembunuhan tersebut," kata Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Dedi Supriadi, Kamis (1/3/2018).

Menurut Dedi, saat ini pelaku masih diperiksa intensif oleh penyidik Polsek Bekasi Utara terkait aksi pembunuhan terhadap istrinya. Dan dari lokasi sendiri, barang bukti palu yang diduga untuk memukul korban sudah berhasil diamankan petugas.

"Proses pemeriksaan terhadap pelaku, dan saksi- saksi masih berjalan. Jadi, kami belum bisa menyimpulkan motif dari kasus ini. Selain itu, kami juga menunggu hasil visum dan autopsi korbannya juga," tandas Dedi.

 

 

sumber Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar