Diantara 2 Tas Louis Vuitton Ini, Mana yang Asli dan Mana yang Palsu?

  • Kamis, 01 Maret 2018 - 08:56:28 WIB | Di Baca : 13161 Kali

SeRiau - SIAPA yang tidak mengenal Louis Vuitton? Tas sejuta umat borju itu seperti barang wajib yang mesti dimiliki mereka. Sangking mainstreamnya tas ini dan masih banyak yang mengincar, akhirnya banyak oknum yang membuat tas LV dalam kondisi bajakan. Tas semacam ini faktanya ternyata masih banyak yang melirik. Ya, demi eksistensi diri di lingkungan sosial.

Nah, masalah ini pun menjadi kekhawatiran bagi mereka yang memang mengumpulkan tas LV kualitas asli. Apalagi, semakin banyak toko branded yang ternyata menjual tas branded yang berkualitas palsu.

Bag Expert Effi Rachmanto menjelaskan bahwa kesamaan antara barang asli dengan palsu makin kesini makin tipis perbedaannya. Hal ini yang kemudian harus menjadi perhatian khusus siapapun. Tidak ingin kan sudah mengeluarkan uang banyak tapi dapatnya barang palsu? Di event Irresistible Bazaar yang dilangsungkan di Grand Indonesia Jakarta, Effi menunjukan dua tas LV yang secara kasat mata mirip. Berikut fotonya: Nah, menurut Anda mana yang asli dari kedua tas tersebut?

Secara khusus, Effi menuturkan ada beberapa hal yang mesti diperhatikan untuk menentukan mana yang asli mana yang palsu. Contoh tas LV ini sangat menunjukan perbedaan dari kedua tas tersebut.

1. Warna produk

Dilihat secara kasat mata, yang asli berwarna lebih terang dibandingkan yang palsu. Warna dasar yang asli cenderung lebih berwarna cokelat muda.

Berita RekomendasiCara Mudah Bersihkan Tas Kulit SintetisBegini Cara Bedakan Tas Asli & Tiruan

2. Monogram

Tas LV biasanya memiliki monogram atau logo dan detail design berwarna cokelat. Sementara itu, yang palsu monogramnya berwarna kuning.

3. Beban

Tas yang asli sudah dipastikan lebih berat dibandingkan yang palsu.

4. Zipper lebih besar

Harus memerhatikan zipper tas LV juga. Untuk yang asli, tas LV zipper-nya lebih besar dibandingkan yang palsu.

5. Potongan bagian tas

Dipastikan, tas LV asli itu tidak memotong logo atau monogram dari LV itu sendiri. Jadi, kalau Anda melihat ada tas LV yang logonya kepotong karen bagian tas, dipastikan itu KW!

 

 


Sumber okezone 





Berita Terkait

Tulis Komentar