Polisi Cek Ponsel dan Percakapan Terakhir Eks Wakapolda Sumut

  • Rabu, 28 Februari 2018 - 18:32:16 WIB | Di Baca : 3120 Kali

Malang.SeRiau - Polisi terus menyelidiki kematian Kombes (Purn) Agus Samad di belakang rumahnya di Perum Bukit Dieng Blok MB9, Pisangcandi, Sukun, Kota Malang. Segala upaya dilakukan. Telepon terakhir ke almarhum jadi bahan penyelidikan.

"Tentunya itu juga (percakapan telepon) jadi bahan penyelidikan kami. Tengah diselidiki dan hasilnya belum bisa disampaikan," ujar Kasubag Humas Polres Malang Kota Ipda Ni Made Marhaeni kepada detikcom, Rabu (28/2/2018) sore.

Ni Made enggan membeberkan soal transkrip percakapan telepon ataupun sambungan keluar masuk dari telepon seluler milik korban.

Loading...

"Ya tentunya Hp milik korban. Telepon yang masuk dan keluar di beberapa hari terakhir," jelasnya dalam sambungan telepon.

Ni Made mengungkapkan, di hari korban ditemukan tewas, istri Suhartatik berulangkali menghubungi. Namun tak mendapat respons. 

"Istri korban kemudian menghubungi anaknya. Disarankan agar menelepon tetangga atau satpam agar mengecek kondisi korban di dalam rumah," beber Ni Made.

Di hari itu, Kombes Agus Samad tengah seorang diri di kediamannya. Istrinya berada di Bali untuk mengurus restoran keluarga. Sedangkan 2 anaknya sudah berkeluarga dan tinggal di rumah masing-masing. 

Kombes (Purn) Agus Samad ditemukan tak bernyawa di halaman belakang rumah dengan kedua kaki terikat tali rafia warna hitam, Sabtu (24/2). Ada luka sayat di kedua pergelangan tangannya. Korban sudah lama pensiun, jabatan terakhirnya adalah Wakapolda Sumut di tahun 2000.*#

Sumber: detiknews




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar