Menjadi Pembina Upacara di SMAN 8, Ini Pesan Plh Kadisdik Riau

  • Senin, 26 Februari 2018 - 13:41:17 WIB | Di Baca : 2304 Kali

Pekanbaru.SeRiau
Pelaksana Harian Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau Indra Agus Lukman menjadi pembina upacara senin pagi di SMAN 8 Pekanbaru, (26/2). Ratusan siswa, guru dan pegawai mengikuti jalannya upacara dengan khusuk dan khidmad

Dihadapan siswa dan guru, Plh Kadisdik ini menghimbau agar siswa mempersiapkan diri menghadapi ujian nasional yang tinggal satu bulan. Tingkatkan intensitas belajar dirumah. Selain itu, Indra juga berpesan agar siswa menjahui  narkoba dan pergaulan bebas. Apalagi narkoba saat ini sudah merasuki kalangan pelajar tidak hanya orang dewasa tapi juga anak anak." Jadi bapak ingatkan imbau jahui narkoba, tingkatkan belajar, siapkan diri hadapi UN, " kata Indra, Senin (26/2) 

Indra Agus juga berpesan, agar siswa dalam mempergunakan media sosial jangan untuk membuly teman tapi manfaatkanlah media sosial sebagai ilmu pengetahuan tambahan atau hal hal yang positif." Jangan sampai medsos digunakan untuk membuly orang lain. Ingat itu," tegas Indra yang juga menjabat Kadis ESDM ini.

Loading...

Selain mengingatkan siswa,  Indra juga menyampaikan instruksi Kaporesta supaya siswa yang belum mempunyai SIM jangan mambawa motor dan mobil kesekolah. SIM itu syaratnya mengemudi, dibawah umur 17 tahun belum boleh punya SIM. Membawa mobil kesekolah dapat menambah kemacetan dijalan raya." Sebaiknya siswa diantar dan dijemput orangtua kesekolah. Itu akan lebih baik," kata Indra

Usai menjadi pembina upacara, Plh Kadisdik Riau ini  mengalungkan medali dan memberikan ucapan selamat kepada siswa SMAN 8 yang meraih juara diberbagai perlombaan baik di FMIPA UR, SMA Plus dan MAN. Tidak hanya itu saja, Indra Agus juga sempat berkeliling lingkungan sekolah." Ya, ingat semasa sekolah disini. Sudah banyak perubahan," kata alumni 93 ini. (zal)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar