Kekalahan PSG Tidak Membuat Neymar Menyerah

  • Kamis, 15 Februari 2018 - 13:42:09 WIB | Di Baca : 1261 Kali

SeRiau.com - Paris Saint Germain (PSG) menelan kekalahan 1-3 melawan Real Madrid leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (15/2/18).

Sebenarnya tim tamu sempat unggul lebih dulu lewat aksi Adrien Rabiot di menit 33. Tapi Real Madrid malah tampil trengginas yang akhirnya mampu menciptakan tiga gol yang dicetak Cristiano Ronaldo (pen 45', 83') dan Marcelo (86).

Hasil ini membuat PSG dalam situasi sulit. Sebab mereka harus menang besar di leg kedua, 6 Maret 2018 mendatang agar bisa melaju ke perempatfinal.

Bintang PSG, Neymar Jr pun menyatakan belum menyerah. Dia yakin bisa bangkit di leg kedua. Apalagi leg kedua nanti akan digelar di markas PSG, Parc des Princes.

"Belum ada yang ditentukan (tim yang lolos ke perempat final). Masih ada leg kedua," kata Neymar usai pertandingan, seperti dilansir Marca.

Di saat yang sama, Neymar juga menyatakan tetap betah di PSG. Meski dia terlihat kecewa usai PSG menelan kekalahan. Dia pun membantah rumor ingin ke Real Madrid.

"Saya masih terikat kontrak di PSG. Saat ini fokus saya PSG. Saya senang berada di sini," tegas bintang internasional Brasil tersebut. (ren/viva)

 





Berita Terkait

Tulis Komentar