PAN Targetkan 10 Kursi di DPRD Riau

  • Selasa, 06 Februari 2018 - 13:23:59 WIB | Di Baca : 1297 Kali

 

SeRiau- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Riau, dalam Pemilihan Umum (Pemilu) serentak Legislatif tahun 2019 mendatang menargetkan 10 kursi yang duduk di DPRD Riau.  Ini melebihi apa yang sudah dicapai di Pemilu 2014 lalu dengan Tujuh kursi.

Hal ini disampaikan oleh Bendahara DPW PAN Riau, Sunaryo saat dikonfirmasi perihal tersebut.  "Kita targetkan 10 kursi untuk Pemilu 2019 di DPRD Riau.  Kalau perlu jumlah ini malah lebih sehingga PAN bisa jadi Ketua DPRD Riau.  Ini realistis karena periode saat ini PAN memiliki 7 kursi," jelasnya optimis, akhir pekan lalu.

Lebih jauh disampaikan juga oleh Wakil Ketua DPRD Riau ini, apa yang ditargetkan itu tentu tidak bisa dibiarkan begitu saja, tapi harus bekerja keras dan berusaha maksimal untuk dikejar oleh seluruh pengurus, kader dan simpatisan partai yang ada mulai dari tingkat paling bawah hingga pusat.  

"Tentunya seluruh kader harus bekerja keras untuk mencapai target ini.  Kalau perlu melebihi dari target agar bisa jadi Ketua Dewan nantinya.  Tiap Dapil diharapkan ada perwakilan, bahkan ada yang lebih dari satu orang,^ ulangnya lagi sembari berharap. (Sr 4)





Berita Terkait

Tulis Komentar