MENU TUTUP

Pance Daniel Panjaitan Karutan Dumai Akan Disertijab

Senin, 23 Januari 2023 | 19:26:00 WIB | Di Baca : 2514 Kali
Pance Daniel Panjaitan Karutan Dumai Akan Disertijab

 

SeRiau-Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Dumai akan melaksanakan acara serah terima jabatan (sertijab) dari pimpinan lama ke pimpinan yang baru. Sertijab tersebut akan dilaksanakan pada Rabu (25/2/2023) pekan ini.

Pance Daniel Panjaitan, sebelumnya menjabat Kepala Rutan Dumai akan diserahterimakan kepada Bastian Manalu menjadi Kepala Rutan Kelas IIB Dumai.

Humas Rutan Dumai, Agung, kepada awak media, Senin (23/01/2023) membenar akan adanya acara sertijab ditubuh lingkungan Rutan Dumai, dan kemungkinan waktu sertijab akan berlangsung Rabu (25/01/2023) pada pukul 11.00 WIB.

"Ya, rencananya acara sertijab dilaksanakan pada hari Rabu (25/01/2023) mendatang, tepatnya pada pukul 11: 00 WIB dan pelaksanaannya bertempat di Rutan Dumai," kata Agung, saat ditemui di Rutan Dumai.

Agung menjeleskan bahwa Kepala Rutan yang lama Pance Daniel Panjaitan dipromosikan dan dipindah tugas ke Sulawesi Utara. 

"Kiranya bapak Pance Daniel Panjaitan diberkati Tuhan Yang Maha Kuasa di tempat baru", sebut Agung.

Kata Agung lagi, bahwa Pance Panjaitan akan mengemban tugas ditempat baru, menurut Agung Pance Panjaitan bisa dan akan cepat beradaptasi untuk para pegawai Rutan di Sulawesi, sebagaimana ia dulunya cepat beradaptasi di Rutan Dumai, cetus Agung.

"Saya tahu bapak pance itu baik dan dekat juga ia kepada para pegawai disini. Ia pimpinan yang amanah dan bertanggung jawab setiap pekerjaan  yang  ia emban. Kiranya dimanapun pak Pance bertugas, sehat selalu dan tetap lindungan Tuhan yang Maha Kuasa", imbuh Agung meyakinkan. (Dedi Iswandi/ Okta)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H

5

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H