MENU TUTUP

Rasa Syukur Sambut Hut Bhayangkara, Polres Dumai Gelar Doa Bersama Lintas Agama

Sabtu, 02 Juli 2022 | 14:47:30 WIB | Di Baca : 4109 Kali
Rasa Syukur Sambut Hut Bhayangkara, Polres Dumai Gelar Doa Bersama Lintas Agama

 

SeRiau - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke - 76 Tahun 2022, Polres Dumai menggelar kegiatan Doa Bersama Lintas Agama, yang dilaksanakan di Gedung Citra Waspada Polres Dumai, Kamis (01/07/2022) sekira pukul 19.00 WIB.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Dumai AKBP Mohammad Kholid, S.I.K, Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Dumai serta para Pengurus Bhayangkari Cabang Dumai.

Selanjutnya, dilaksanakan rangkaian Doa Bersama Lintas Agama secara virtual mengikuti kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri dengan susunan kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, persembahan lagu dari Hadad Alwi dan Syifa untuk Polri dan sambutan dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si

Tujuan dilaksanakan Doa Bersama Lintas Agama ialah untuk memperat tali silaturrahmi seluruh masyarakat Indonesia. Sebab berkat kerja sama bangsa Indonesia bisa menghadapi pandemi Covid-19.

Tantangan kedepan yang akan dihadapi bersama ialah Pemilu Tahun 2024. Kemudian Ceramah Agama Kebangsaan disampaikan oleh Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta Prof. DR. Nasaruddin Umar, M.A.

Serta diakhiri dengan Pembacaan Doa Bersama Lintas Agama (Agama Konghuchu, Budha, Hindu, Katolik, Protestan dan Agama Islam).

Seluruh rangkaian kegiatan Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Dumai Secara Virtual berakhir sekira pukul 21.30 WIB dengan situasi Aman, Lancar, Kondusif serta Disiplin Menerapkan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19. (Dedi Iswandi/ Okta)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid