MENU TUTUP

Artis Berinisial LL Dilaporkan ke Polisi Atas Tuduhan Penipuan

Jumat, 04 Januari 2019 | 12:54:26 WIB | Di Baca : 1391 Kali
Artis Berinisial LL Dilaporkan ke Polisi Atas Tuduhan Penipuan

 

SeRiau – Ratna Pandita, penyanyi dangdut baru saja melaporkan seorang artis berinisial LL ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus penipuan pada Jumat, 4 Januari 2019.

Ratna Pandita datang sekitar pukul 11.30 WIB ke Polres Metro Jakarta Selatan ditemani oleh kuasa hukumnya Firman Chandra dan rekan sesama artisnya, Anisa Bahar.

Sebelum memasuki ruang pelaporan, Ratna yang mengenakan dress putih itu pun membenarkan niatnya untuk melaporkan seorang artis berinisial LL tersebut, “Iya (mau laporin LL). Nanti saja ya, setelah laporan,” ucap Ratna yang merupakan mantan rekan duet artis kontroversial Lucinta Luna.

Kuasa hukum Ratna mengungkapkan bahwa artis yang berinisial LL itu sudah melakukan penipuan sekaligus penggelapan dengan nilai yang cukup fantastis kepada kliennya tersebut.

“Ini terkait penipuan dan penggelapan. Tapi nanti setelah laporan polisi selesai baru kita berdiskusi ya. Karena ini cukup menarik, nilainya juga cukup fantastis, ratusan juta Rupiah,” ujar Firman Chandra.

Di kesempatan yang sama, Anisa Bahar pun mengaku sengaja ingin mendampingi Ratna dalam pelaporannya tersebut. “Hari ini saya mendampingi Ratna, adik saya, untuk laporan polisi dan kita juga didampingi pengacara,” ujarnya.

 

 

 

 

Sumber VIVA.CO


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

2

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

3

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman

4

Sambut Mudik 2024, PLN Tambah 5 SPKLU di Riau

5

Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik, Pastikan 1.299 Unit Se-Indonesia Siaga Layani Pengguna Mobil Listrik