MENU TUTUP

Dua Pembunuh Polantas di Cipali Ditembak Mati Densus

Senin, 03 September 2018 | 14:51:01 WIB | Di Baca : 1248 Kali
Dua Pembunuh Polantas di Cipali Ditembak Mati Densus


SeRiau – Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror telah menangkap pelaku penembakan terhadap dua anggota polisi lalu lintas (Polantas) Ditlantas Polda Jabar di Tol Cipali, Jawa Barat. Berdasarkan informasi dari internal Polri, Tim Densus telah mengamankan beberapa orang yang diduga terlibat dalam peristiwa tersebut.

Terduga pelaku ditangkap di daerah Kalisalak, Margasari, Tegal. Bahkan, sumber itu menyatakan dua orang diantara harus ditembak mati lantaran melawan saat ditangkap. Terduga yang ditembak mati, yakni Rajendra Sulistiyanto dan Ica Ardeboran.

"Dalam penindakan tersebut kedua pelaku melakukan perlawanan terhadap petugas sehingga dilakukan tindakan tegas yang menyebabkan pelaku meninggal dunia," ujar sumber internal Polri ketika dikonfirmasi, Senin 3 September 2018.

Sementara itu, Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Dedi Prasetyo tak membantah penangkapan tersebut. Namun, dia masih belum merinci hal itu lantaran sampai saat ini Tim Densus masih melakukan pengembangan.

"Masih menunggu konfirmasi dari timsus. Masih laksanakan tugas sampai tuntas," kata Dedi.

Diketahui, insiden itu sendiri menyebabkan Ipda (Anumerta) Dodon Kusdianto dan Aiptu Widi Harjana menjadi korban penembakan. Bahkan, Dodon telah dinyatakan meninggal dunia usai menjalani perawatan di RS Polri.

Belakangan diketahui, pelaku merupakan anggota Jamaah Ansharut Daulah (JAD). Mereka melakukan aksi itu memiliki motif balas dendam karena keluarganya diciduk oleh polisi.

 

 

 

 

Sumber VIVA.CO

 


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman