MENU TUTUP

Kisah Pilu Driver Ojek Online yang Pergoki Istri Mesum dengan Pria Lain

Ahad, 19 Agustus 2018 | 18:29:05 WIB | Di Baca : 1708 Kali
Kisah Pilu Driver Ojek Online yang Pergoki Istri Mesum dengan Pria Lain

 

SeRiau - Setiap orang tentu ingin memiliki pasangan yang setia. Tak hanya perempuan, begitupun dengan laki-laki. Namun nyatanya tak semua harapan bisa terwujud. Perselingkuhan kerap terjadi baik bagi mereka pasangan kekasih maupun suami istri.

Tentu rasanya sangat menyayat hati ketika mengetahui pasangan selingkuh dengan orang lain. Hal ini seperti yang dialami oleh seorang driver ojek online yang memergoki istrinya berbuat mesum dengan pria lain di rumahnya.
Kisah pilu driver ojol ini diunggah oleh akun Facebook bernama Eris Riswandi. 

Kejadian ini bermula ketika sang driver ojol kembali ke rumahnya di siang hari usai menerima orderan. Diketahui kalau sang driver ojol setiap hari dari pagi hingga malam terus bekerja. Namun tak tahu alasan apa, di saat siang hari ia mendadak pulang ke rumah. Saat masuk ke rumah, betapa terkejutnya dia ketika melihat istrinya sedang berbuat mesum dengan pria lain.

Tentu saja hal ini sangat sulit untuk diterima. Sang driver ojol tersebut terlihat menangis karena syok, tak menyangka sang istri setega itu. Melalui unggahan tersebut terlihat dirinya terduduk lemas sambil menangis. Sementara itu anak-anaknya dititipkan ke tetangga karena ketakutan melihat ibunya dibawa ke kantor polisi.


Bikin Warganet Geram

Unggahan ini tentunya langsung mendapat komentar dari warganet, bahkan telah mendapat hampir 2 ribu komentar. Banyak di antara mereka yang turut simpati dan juga emosi.

"Udah cape2 cari nafkah siang malem demi anak istri,malah di balas dgn perselingkuhan,kasihan abang GRABnya,yg sabar aj ya abang mungkin ini ujian bwt abang." ujar akun Achan Chan Shinchan.

"Astagfirullahaladzimmm... istri macem apa si ini??? Ada2 aja deh... bknnya brbakti sma suami mlah slingkuh ma cwo lain, mesum lgy... bner2 gk tau malu..." kata akun Siti Zaenaffh.

"Hargai lelakimu kalo emng bosan mah mnding cerai dl baru cari yg lain jgn selingkuh di belakangnya kasian dia pertaruhkan nyawa nahan lapar nahan haus cuma buat wanita bersifat shetan," kata akun Jesika.

 

 

 

Sumber Liputan6.com


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

NasDem Usung H Bistamam - Jhony Charles bertarung di Rokan Hilir

2

PPDB Jalur Bosda Afirmasi SMA/SMK Swasta Diperpanjang Hingga 10 Juli

3

15 Anak Autis Ikut Khitanan Massal IDI Cabang Pekanbaru dan ULD Disdik Riau

4

Dua Bersaudara Perenang Riau Aquatic Pekanbaru Raih Medali Emas di Brunei

5

35 Siswa SMA Muhammadiyah 1 Pekanbaru Berkemajuan Lulus SNBT, Dua Siswa Lulus Kedokteran UGM dan UNAND