MENU TUTUP

Seorang Warga Jakarta Utara Tewas Ditembak OTK di Kepalanya

Ahad, 22 Juli 2018 | 10:54:35 WIB | Di Baca : 1212 Kali
Seorang Warga Jakarta Utara Tewas Ditembak OTK di Kepalanya

 

SeRiau – Warga Jelambar, Penjaringan, Jakarta Utara, digegerkan penemuan mayat yang tertembus timah panas di kepalanya. Peristiwa itu terjadi pada Jumat 20 Juli 2018 sekira pukul 23.47 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Mustakim mengatakan, korban yang diketahui bernama Herdi, warga Pejagalan, Jakarta Utara, itu ditembak oleh dua orang tidak dikenal (OTK).

"Nama korban Herdi, alamat di Pejagalan, Jakarta Utara," katanya kepada wartawan, Minggu (22/7/2018).

Ia melanjutkan, berdasarkan keterangan para saksi, yakni Saihul, Tuyono, dan Edi, korban memang sudah diincar oleh kedua pelaku.

"Salah satu saksi yang sedang menjaga bensin jualannya melihat pelaku bolak-balik melintasi tempat jagaannya," beber dia.

Setelah berjalan beberapa meter, korban langsung ditembak oleh dua orang tak dikenal itu. Sasaran tembak para pelaku tepat bersarang di kepala korban.

"Kemudian korban turun dari mobil, melewati dagangan saksi I (Saihul). Kemudian pelaku mengikuti korban, dan pada saat saksi lainnya (Tuyono) mengepak barang untuk dimasukkan ke mobilnya, melihat korban ditembak oleh pelaku," ungkapnya.

Melihat kejadian tersebut, Tuyono berteriak meminta pertolongan untuk mengevakuasi korban yang baru saja meregang nyawa ditembak para pelaku.
"Kemudian Tuyono meminta tolong di saat bersamaan saksi III (Edi) melintas dan melihat kejadian tersebut," papar Mustakim.

Berdasarkan keterangan para saksi, kedua pelaku menggunakan sepeda motor N-MaX. mereka memiliki ciri-ciri fisik kekar dan rambut cepak.

"Saksi melihat pelaku menggunakan sepeda motor N-Max warna abu-abu. Pengendara menggunakan topi, dan penumpangnya (eksekutor) tidak menggunakan helm, terlihat potongan rambutnya cepak," bebernya.

Hingga kini pihak kepolisan terus melakukan penyelidikan. Di lokasi kejadian, polisi menemukan dua selongsong peluru.
"Masih kita lidik. Nanti jika ada update, segera kami sampaikan," tuturnya.

 

 

 


Sumber Okezone


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H

5

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H