MENU TUTUP

Begal Pembunuh Saripah Tewas Ditembak, Suami Sujud Syukur

Kamis, 19 Juli 2018 | 15:04:18 WIB | Di Baca : 1320 Kali
Begal Pembunuh Saripah Tewas Ditembak, Suami Sujud Syukur

 

 

SeRiau – Suami Saripah, ibu yang ditembak hingga tewas oleh begal sepeda motor di Pinang, Tangerang, Banten, mengaku syukur, karena pelaku sudah ditembak mati petugas Kepolisian.

"Saya bersyukur, lega rasanya," kata Ade Miskan kepada VIVA di kontrakan kawasan Jalan Gajah Mada RT02/01 Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Kamis 19 Juli 2018.

Senada dikatakan, Ibu dari suami korban, Epi (41 tahun), kabar tertangkapnya pembunuh menantu cantiknya tersebut didapatnya dari petugas Kepolisian pada pukul 17.00 WIB kemarin, Rabu kemarin, 18 Juli 2018.

"Pas ditelepon Ade langsung menangis, disujud syukur langsung. Kita kaget, pas kita tanya kenapa, dia bilang pelaku pembunuh istrinya sudah tertangkap, kita semua langsung bersyukur dan lega,"ujarnya.

Begitupun, dengan kedua anaknya Kanti dan Ari yang saat itu berada di rumah, mereka tak mampu membendung air mata mendengar pelaku pembunuh sang ibu ditembak mati.

"Yang dekat sama ibunya kan Neng Kanti ya, dia langsung nangis, dia senang pelakunya ditangkap. Bahkan, keluarga Saripah di Sumedang juga senang apalagi polisi kasih tembak mati," ujar Epi.

Tertangkapnya begal dari Saripah, sempat membuat Ade tak bisa tidur nyenyak hingga sempat duduk di kursi yang menjadi kenangan ia bersama sang istri.

"Pas sudah dapat kabar, malamnya anak saya enggak bisa tidur, tahu-tahu dia keluar kontrakan terus duduk di sini (sembari menunjuk bale) terus menangis. Saya paham, saya bilang, 'Alhamdulillah ketangkep nak' gitu," ujarnya.

Kini, Ade beserta kedua anaknya menuju Mapolda Metro Jaya terkait adanya undangan Kepolisian setempat.

Saripah merupakan korban tewas, setelah ditembak dua orang tak dikenal yang mengunakan kendaraan roda dua untuk mengambil kendaraan milik Saripah pada Rabu malam, 4 Juli 2018, pukul 19.00 WIB.

Korban yang saat itu berada di kendaraan miliknya tengah menunggu sang suami membeli pulsa di kawasan setempat. Saat itu, pelaku datang dan merampas motor korban. Namun, dengan keberanian korban, ia menahan motor miliknya. Naas, korban ditembak oleh pelaku yang saat itu melarikan diri hingga Saripah yang memiliki dua orang anak ini tewas di tempat.

 

 

 

Sumber VIVA.CO


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

NasDem Usung H Bistamam - Jhony Charles bertarung di Rokan Hilir

2

PPDB Jalur Bosda Afirmasi SMA/SMK Swasta Diperpanjang Hingga 10 Juli

3

15 Anak Autis Ikut Khitanan Massal IDI Cabang Pekanbaru dan ULD Disdik Riau

4

Dua Bersaudara Perenang Riau Aquatic Pekanbaru Raih Medali Emas di Brunei

5

35 Siswa SMA Muhammadiyah 1 Pekanbaru Berkemajuan Lulus SNBT, Dua Siswa Lulus Kedokteran UGM dan UNAND