MENU TUTUP

Gerombolan Motor Bandung Bacok Warga, Polisi Ciduk 10 Orang

Senin, 21 Mei 2018 | 13:43:00 WIB | Di Baca : 1583 Kali
Gerombolan Motor Bandung Bacok Warga, Polisi Ciduk 10 Orang

 

SeRiau- Polisi mengungkap kasus gerombolan bermotor yang membacok seorang warga di Jalan Pajajaran, Kota Bandung. Sepuluh orang diciduk personel Unit Reskrim Polsek Cicendo berkaitan kasus tersebut.

"Alhamdulilah sudah (ditangkap)," ucap Kapolsek Cicendo Kompol Edi Kusmawan saat dikonfirmasi detikcom via pesan singkat, Senin (21/5/2018).

Dia menjelaskan pihaknya menangkap sejumlah orang yang tergabung gerombolan bermotor tersebut. "Totalnya ada sepuluh orang," kata Edi.

 

Namun belum dapat dipastikan kesepuluh orang tersebut merupakan tersangka atau bukan. Pihaknya belum bisa memberikan keterangan utuh terkait kasus tersebut lantaran masih dalam tahap pengembangan.

"Masih pengembangan. Nanti saya kabarin secepatnya," kata Edi.

Seperti diketahui, seorang warga Jalan Pajajaran, Cicendo, Kota Bandung mengalami luka bacok di bagian kepala kemarin malam, Minggu (20/5).

Peristiwa bermula saat ada konvoi dari sejumlah pengguna sepeda motor. Para peserta konvoi tersebut kemudian terlibat keributan dengan warga yang sedang berada di lokasi. (Sumber : Detiknews.com)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Benny Langsung Sembelih Hewan Kurban, SMAN 13 Pekanbaru Potong 4 Hewan Kurban

2

Kurikulum Merdeka Ditanah Air, Memerdekakan Pendidikan Ditanah Melayu

3

Buka Tutup. Gelper di Dumai Jadi Lahan Mencari Uang Setoran

4

Suwandi Pimpin Rapat Persiapan Idul Adha dan Pelaksanaan Kurban

5

Gelar Aksi Bersih dan Olah Sampah, PLN Berkolaborasi dengan Masyarakat Pelestari Lingkungan serta Perkumpulan Pengelola Sampah dan Bank Sampah Nusantara di Pekanbaru