MENU TUTUP

Pengemudi Ludahi Polisi Karena Tak Terima Ditilang Akhirnya Ditangkap.

Kamis, 12 April 2018 | 17:24:24 WIB | Di Baca : 1239 Kali
Pengemudi Ludahi Polisi Karena Tak Terima Ditilang Akhirnya Ditangkap.

SeRiau - Polisi berhasil mengamankan pengemudi mobil Suzuki Ertiga dengan nomor polisi B 2016 KKE yang melakukan tindakan tidak terpuji, yakni meludahi, memaki dan menginjak kaki anggota Direktorat Lalu Lintas Hermansyah Sitorus lantaran tidak menerima saat ditilang karena melanggar sistem ganjil-genap.

Terkait hal itu, Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Aris Supriyono membenarkan pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap pelaku yang diketahui bernama Watoni.

"Iya benar, sudah ditangkap," kata Aris saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (12/4/2018).

Akan tetapi, Aris belum bisa menjelaskan secara rinci terkait penangkapan m dan pemeriksaan terhadap pelaku yang bernama Watoni. Tetapi ia berjanji akan memberikan informasi terkait perkembangan kasus tersebut.

"Nanti dirilis ya, nanti saya sampaikan," tegas dia.

Sebelumnya, Hermansyah melaporkan kejadian yang meninpanya ke ke Sentra Pengaduan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya pada hari Kamis 5 April 2018.

Kejadian ini saat dirinya menghentikan kendaraan Suzuki Ertiga dengan nomor polisi B 2016 KKE karena melanggar sistem ganjil genap di Flyover Kuningan, Jakarta Selatan sekitar pukul 09.00 WIB dan mendapat perlakuan tidak baik dari si pengemudi.

Saat dihentikan kendaraanya, pengemudi langsung mengucapkan kata-kata penghinaan kepada Hermansyah. Namun, anggota tetap melakukan penilangan terhadap pengemudi sesuai pelanggaran.

Merasa geram ditilang Hermansyah, pelaku langsung memundurkan kendaraan hingga ban belakang melindas kaki kanan korban hingga luka memar. Bahkan, pelaku juga meludahi muka korban sebelum akhirnya melarikan diri.

Atas perlakuannya, pelaku terancam dijerat Pasal 351 KUHP dan atau Pasal 335 KUHP dan atau Pasal 21 KUHP dengan tuduhan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan dan melawan petugas. (**H)


Sumber: Okezone.com


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman