MENU TUTUP

Pria Korban Perampokan di Komplek TNI AL Pondok Labu Akhirnya Tewas

Kamis, 05 April 2018 | 21:10:37 WIB | Di Baca : 1465 Kali
Pria Korban Perampokan di Komplek TNI AL Pondok Labu Akhirnya Tewas

SeRiau - Seorang korban perampokan di Kompleks TNI AL Pondok Labu, Jakarta Selatan, yang mengalami luka akhirnya meninggal dunia. Perampok melukai laki-laki 71 tahun itu di bagian perutnya. 

"Pada 8.10 (20.10 WIB) korban meninggal dunia," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dihubungi, Kamis (5/4). Korban diketahui bernama Hunaedi.

Saat ini polisi masih mengejar perampok yang menyatroni rumah warga selepas pelaksanaan ibadah salat Magrib. Perampok diduga menggunakan senjata api saat beraksi.

Rumah korban kini sudah diberi garis polisi. Beberapa warga yang menjadi saksi dalam perampokan ini sedang diperiksa polisi. Namun, polisi belum dapat menyimpulkan, perampok ini beraksi sendiri atau berkelompok.

Hingga berita ini dturunkan, kumparan masih menggali informasi di lokasi bagaimana kronologi peristiwa dugaan perampokan terjadi.


sumber Kumparan


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Benny Langsung Sembelih Hewan Kurban, SMAN 13 Pekanbaru Potong 4 Hewan Kurban

2

Kurikulum Merdeka Ditanah Air, Memerdekakan Pendidikan Ditanah Melayu

3

Buka Tutup. Gelper di Dumai Jadi Lahan Mencari Uang Setoran

4

Suwandi Pimpin Rapat Persiapan Idul Adha dan Pelaksanaan Kurban

5

Gelar Aksi Bersih dan Olah Sampah, PLN Berkolaborasi dengan Masyarakat Pelestari Lingkungan serta Perkumpulan Pengelola Sampah dan Bank Sampah Nusantara di Pekanbaru