MENU TUTUP

Kronologi Hilangnya Bos Matahari hingga Ditemukan Meninggal di Sungai Ciliwung

Sabtu, 10 Maret 2018 | 16:18:32 WIB | Di Baca : 1467 Kali
Kronologi Hilangnya Bos Matahari hingga Ditemukan Meninggal di Sungai Ciliwung

SeRiau - Jenazah pendiri Matahari Departement Store Hari Darmawan ditemukan mengambang di aliran sungai Ciliwung di Desa Leuwimalang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky mengatakan jasad Hari ditemukan oleh Tim SAR gabungan setelah mendapatkan kabar korban menghilang dari karyawannya pada Jumat 9 Maret 2018 malam.

"Sebelumnya, tadi malam korban mengatakan mau ke vila di dekat sungai, namun setelah stafnya pergi ambil minum dan kembali tiba-tiba korban sudah tidak ada," kata Dicky, Sabtu (18/3/2018).

Mendapat laporan tersebut, Tim SAR gabungan dan karyawannya melakukan pencarian di aliran sungai Ciliwung. Korban baru dapat ditemukan sekitar 100 meter dari lokasi hilang sekira pukul 06.30 WIB.

"Jenazah berhasil ditemukan di sungai Ciliwung pagi tadi antara Desa Leuwimalang dan Desa Jogjogan. Saat ditemukan jenazah dalam keadan tertelungkup tersangkut batu-batu di sungai," jelas Dicky.

Saat ini, jenazah Hari Darmawan sudah dibawa ke RSUD Ciawi, Bogor untuk dilakukan visum oleh dokter. Polisi pun belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut terkait penyebab pasti kematiannya.

"Untuk Kronologi lengkap sama penyebab kematiannya belum diketahui pasti. Sekarang jasadnya masih ada di RSUD Ciawi," tandasnya. (sumber Okezone.com) 


 


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

NasDem Usung H Bistamam - Jhony Charles bertarung di Rokan Hilir

2

PPDB Jalur Bosda Afirmasi SMA/SMK Swasta Diperpanjang Hingga 10 Juli

3

15 Anak Autis Ikut Khitanan Massal IDI Cabang Pekanbaru dan ULD Disdik Riau

4

Dua Bersaudara Perenang Riau Aquatic Pekanbaru Raih Medali Emas di Brunei

5

35 Siswa SMA Muhammadiyah 1 Pekanbaru Berkemajuan Lulus SNBT, Dua Siswa Lulus Kedokteran UGM dan UNAND