MENU TUTUP

Sekap Korban, Perampok di Jakpus yang Dihakimi Warga Mengaku Polisi

Senin, 05 Maret 2018 | 21:32:21 WIB | Di Baca : 2001 Kali
Sekap Korban, Perampok di Jakpus yang Dihakimi Warga Mengaku Polisi

 

SeRiau- Dua perampok dihakimi warga di kawasan Jakarta Pusat sore tadi. Kedua pelaku mengaku sebagai polisi dan sempat menyekap korban di dalam sebuah mobil.

"Kedua pelaku sudah diamankan di Polres Metro Jakarta Pusat," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam keterangannya kepada detikcom, Senin (5/3/2018).

Kejadian bermula ketika korban, Arief Nurrachman (23), mengendarai sepeda motor bernopol B-3836-KQY (sebelumnya ditulis mengendarai mobil). Korban pada pukul 16.30 WIB melintas di Pasar Pramuka menuju Apartemen Grand Pramuka, Jl Pramuka Raya, Jakpus.

"Sesampai di TKP, korban diberhentikan oleh pelaku yang mengaku sebagai polisi dan korban dituduh membawa narkoba," kata Argo.

Salah satu pelaku lalu memasukkan korban ke mobil Suzuki APV bernopol F-1325-UH, lalu korban dibawa ke Jl Percetakan Negara, Jakpus. Di situ, korban dicekik hingga akhirnya berteriak meminta tolong.

"Di situ pelaku mengambil handphone korban dan korban berteriak kembali untuk meminta tolong," tuturnya.

Panik lantaran korban berteriak, mobil pelaku menabrak pengendara lainnya. Warga yang mengetahui hal itu kemudian menghentikan mobil pelaku dan merusak mobil hingga pecah bagian kaca depannya.

"Kemudian ada warga yang melapor, lalu anggota datang. Karena di situ massa sudah banyak, anggota melepaskan tembakan peringatan dan mengamankan kedua pelaku ke Polres Jakpus," tuturnya.

Kedua pelaku adalah Alvian Fadly (30) dan Mirwan Mulyawan (34). Saat ini keduanya masih diperiksa di Polres Jakpus untuk pendalaman lebih lanjut. ( Sumber : Detiknews.com)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid