MENU TUTUP

Guru SD di Surabaya Dibekuk terkait Dugaan Pelecehan 65 Siswa

Kamis, 22 Februari 2018 | 19:11:58 WIB | Di Baca : 1515 Kali
Guru SD di Surabaya Dibekuk terkait Dugaan Pelecehan 65 Siswa

 

SeRiau-Guru SD swasta di Surabaya berinisial MSH (29) berurusan dengan polisi. Dia disangka melakukan pelecehan seksual terhadap 65 siswa.

Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Machfud Arifin mengatakan akan mengusut tuntas kasus ini. Sementara ini sebanyak 65 siswa telah melapor. Polisi masih memeriksa beberapa saksi dan korban lain.

"Korbannya siswa laki-laki," tutur Machfud dalam gelar perkara di Mapolda Jatim, Jl Ahmad Yani Surabaya, Kamis (22/2/2018).

Pelecehan berlangsung sejak 2013 hingga akhir 2017. Modus pelaku bermacam-macam. Misalnya mempertontonkan video porno ke siswa. Pernah juga mempertontonkan adegan tak senonoh ke salah satu siswa di depan kelas. 

Kejadian ini terungkap ketika ada pertemuan wali murid. Salah seorang wali yang melapor. Hal ini diikuti laporan yang lain. Pelaku pun dibekuk.

Berdasarkan penyelidikan, 34 siswa dilecehkan secara verbal, dan 31 lainnya secara nonverbal. Korban berusia 8 hingga 11 tahun.

Selain MSH, polisi menampilkan kakek berinisial A, pelaku pencabulan terhadap 5 anak perempuan tetangganya. Dari MSH maupun A polisi menyita fotokopi Akta Kelahiran dan Kartu Keluarga korban, dua buah sarung motif kotak-kotak dan satu ekor kura-kura yang dijadikan modus operandi pelaku.( Sumber : Detiknews.com)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid